" mat KODAK...." 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 danu k (5433)

belajar PS.--------- foto asli berwarna, di convert dan adjust kurve di PS---------rn

Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D1H *
  • Lensa: Nikon 17-35mm f/2.8D AF-S IF ED *
  • Filter: --
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
arlini dewi hadiyanti (2038)

16 tahun yang lalu

waw!

 Stanlie Andika (8285)

16 tahun yang lalu

artistik, n olah PSnya ok juga!!!!

Wienda Parwitasari (217)

16 tahun yang lalu

Kreatif tapi tetap aja kamu nakal mas....ajarin donk

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Ide OK kreatif...

 Yuniadhi Agung (1987)

16 tahun yang lalu

berusaha mengaburkan korban2 kenakalannya ;p

 Henry Samudera (39620)

16 tahun yang lalu

boleh juga ini ntar bisa bikin komik kartun pake kamera dan PS. coba terus dong dgn cerita.

 Phillip Christian (5811)

16 tahun yang lalu

seperti sketsa ya.. menarik

Eko W. Sephartanto, koi (1803)

16 tahun yang lalu

Ide yg menarik, ttp terlalu banyak sentuhan PS kurang begitu nikmat. Where's orisinalitasssnya Kang mas ?

Denny H.Juhari (397)

16 tahun yang lalu

Cantik fotonya, moment bagus. cukup menarik.

 Albertus Widi Nugroho (5805)

16 tahun yang lalu

Foto biasa yang jadi tidak biasa. Nikon D1H bisa pake Fuji Film ya? Ajarin dong...

 Budi Rachman (8679)

16 tahun yang lalu

Ide yg menarik dan artistik.

 Bambang Mertani (30802)

16 tahun yang lalu

Eksperimen menarik menghasilkan foto yang tidak biasa. Benda yang ada diatas mat Kodak kedua dari kiri itu sebaiknya dihapus, terasa mengganggu.

 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

16 tahun yang lalu

menurut saya kerne bgt foto ini.... aslinya mungkin biasa aja.... tapi mungkin abis dikerjain jadi keren gini.... sip lah....

ade dwipayana (71)

16 tahun yang lalu

wuih, kreatif pisan mas

Wikantimur Ayus Sani Aji (145)

16 tahun yang lalu

gak jelas

 aji setiaji (7051)

16 tahun yang lalu

menarik kaya sketch, salam

 Marvellina Chow (26757)

16 tahun yang lalu

i love it!!

 susilo w. (50865)

16 tahun yang lalu

Kak kalu ini bukan mat kodak tapi jeng kodak kayaknya he he he.... kok detailnya jadi ilang ya... terlalu kuta curve-nya kali kak... IMHO.

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

unik, artistik. seperti skets ..

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

16 tahun yang lalu

Kreatif. Dan ala Danu sekaliiii deh ih.