pada sebuah kanal  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

Sebuah kanal yang tenang dengan refleksinya yang cantik di kota Brugge pada hari yang dingin dan mendung di musim dingin, oleh karena itu foto saya olah menjadi sephia dan saya olah memakai tools smart blur supaya halus.

  • Nilai foto: 311
  • Dilihat: 453
  • Waktu upload: Sabtu, 03 Jan 2004
  • Lokasi: Brugge, Belgium
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: tidak pakai
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Bambang E.Ros (36444)

16 tahun yang lalu

Angle yg tepat, perspektif yg indah dg pantulan refleksi yg jernih. Langit yg datar kadang bisa mencipta sesuatu yg bagaikan lukisan...

Niki Prastomo (869)

16 tahun yang lalu

wow, refelksi yang cantik, komposisinya...

 Harlim (146795)

17 tahun yang lalu

Refleksi,komposisi dan sephia tone yg indah

Sonny Thio (777)

17 tahun yang lalu

heiii... Tanti, gimana kabarmu? masih ingat gak ama aku? Photo'mu ini uapik men... viva ang. 93 rek...hehehehe

corazon philina kamagi kambey (739)

17 tahun yang lalu

sunyi..... dan tenang...... peaceful

 Daniella Tjahjanto (19667)

17 tahun yang lalu

komposisi , angle dan perspektifnya cantik sekali mba..........

 Nopianda, Yanda (5273)

17 tahun yang lalu

damai...komposisi, warna & refleksi yang apik.salam

Aria Bisma,AQ (129)

17 tahun yang lalu

komposisi, warna dan refleksi-nya cantik. Great shot

 Estananto (4222)

17 tahun yang lalu

wow refleksinya... nice sephia... ke mana aja nih...

Iwan Kurniawan (2327)

17 tahun yang lalu

Baik dalam segalah hal. Foto yang menggugah.

 Kasful Gummah (4160)

17 tahun yang lalu

Nuansa tenang, refkleksinya jelas sekali

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

C L A S S I C & C L A S S Y

 Bernardo Halim, jeber (19660)

17 tahun yang lalu

manis banget...cool

 D. Jukatri (17352)

17 tahun yang lalu

Sungguh manis nuansa sepianya..! Apalagi dinikmati dg Secangkir Kopi pahit...,Saahhhh..!

Antotis Syafei (3757)

17 tahun yang lalu

pemandangan di musim dingin yang indah dan menawan olahan warna dan komposisinya benar2 membuat nuasanya sangat klasik

Fajar Oktavianto (23)

17 tahun yang lalu

bagus bangeeeet.... hhhmmmm saya jadi pengen beli g5

 Prayogi Susriono (3816)

17 tahun yang lalu

suka dg komposisi dan warnanya....

 Hariyanto (33511)

17 tahun yang lalu

refleksi,tone n nuansanya saya suka

 Didik Witono (10876)

17 tahun yang lalu

eksekusi sempurna dengan nuansa lama, sebuah kanal penuh pesona suskes untuk foto ini Mbak Tanti

17 tahun yang lalu

milih tone nya asik

Daniel S. Perdana (428)

17 tahun yang lalu

tenang dan klasik. imho, gimana kalo ditambah obyek lain yang bisa jadi perhatian lebih, orang yang naik sepeda misalnya ?

Adi Yesaya (65)

17 tahun yang lalu

garis lekukannya manis sekali !! very calming.. hmm.. kota hantukah ?? ^_^

Setyo Poer (1119)

17 tahun yang lalu

komposisi oke, pencahayaan oke, fotonya jernih banget mas pokoknya mantab....

 Fadil Aziz (7946)

17 tahun yang lalu

Refleksinya luar biasa. Bagaimana dgn versi warnanya?

Jeffrie Tan, Joop (2401)

17 tahun yang lalu

refleksinya top, warnanya soothing, great shot!