The Windows 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Dian Rosita (2450)

Akhirnya.. foto jendela saya yang pertama, setelah hari-hari penuh obesesi berburu jendela, dan hari-hari penuh iri meliat upload-an poto jendela di FN yg buaagus2 banget. Sayang, agak miring karna sulit untuk mencapai posisi sejajar dengan jendela. mohon kritik teman-teman.. Foto jendela pertama saya :) ... :) ...:)

  • Nilai foto: 97
  • Dilihat: 239
  • Waktu upload: Jumat, 02 Jan 2004
  • Lokasi: Fatahillah, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Pentax Optio 33L *
  • Lensa: Pentax *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rudi Budiman (5201)

16 tahun yang lalu

horee..ini kan tempat aku foto jendela juga beberapa waktu yg lalu...udah selesai ya dipugarnya? pohonnya bisa memberi kesan lebih dramatis kalau agak banyakan keambilnya

 Yulianto Soeroso (231606)

16 tahun yang lalu

aku pikir nisa nggak ya bikin gini waktu itu eh tahunya kalau yang motret Dian kok bagus ya ..hehehe komposisinya, eh kok tutup semua ya ...

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Simpel dan menarik....

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

16 tahun yang lalu

Kehadiran ranting dan bayangan membuat foto jendela tidak kosong. Nice shot.

 Dian Akhtar (36066)

16 tahun yang lalu

Komposisinya ok, kesannya nggak statis...

 Tanti Johana (37658)

16 tahun yang lalu

Pemanfaatan bayangan dan komposisi yang baik.

 Yusman Budiawan (24538)

16 tahun yang lalu

A good example about good composition and simplicity. Nice photo.

 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

16 tahun yang lalu

keren lho..... foto jendela pertama? bagus gitu lhoo... ajarin dong...

Ayu Wulan (375)

16 tahun yang lalu

Titik pandang yang cantik , sedikit nampak miring.pohon menambah nilai performance. jika diberi frame luar warna hitam mungkin lebih cantik.IMHO

 Ilias Irawan (57864)

16 tahun yang lalu

imho: obyek fotonya memang menarik. Warna yg diperoleh mantap sekali. Angle dan komposisi oke juga. Salam.....

Fahriyadin La Hindi (3866)

16 tahun yang lalu

Detail dindingnya jelas sekali yaa.. Suasananya nyaman banget... kayak lagi duduk di bawah pohon.. sambil ngelamun.. "ada apa yaa di dalem sana..?" sala :)

 Ferry Gunawan (11576)

16 tahun yang lalu

Bayangan pohonnya membuat foto lebih hidup. Rapih.

 Andika Priyatama (9011)

16 tahun yang lalu

komposisinya menarik.....

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Memang cantik,...saya juga pernah motret jendela ini :) Suka dgn tambahan obyek phon dan daunnya ....

Eko Prianto (693)

16 tahun yang lalu

Keseluruhan komposisi cukup menarik ditambah dengan framing pohon. tapi bayangan pohonnya seperti mengganggu mainlight.

 Noorvan Mardi Prasetyo (14211)

16 tahun yang lalu

tup..simple n menarik

 Agus Setiawan (14646)

16 tahun yang lalu

cukup bagus komposisinya...simple dan menarik...

 Anis Abdullah (6841)

16 tahun yang lalu

suka dengan pastel colors yg ditonjolkan, komposisi nya pass, walaupun terang tetiba tidak OE ..nice work ..juz my 2 cents :)

 Antonius Wahyu S (4423)

16 tahun yang lalu

Komposisinya bagus, jeli juga mas ini...

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

nice simplicity mas Dian.. frame dengan pohonnya kreatip...

 Saelan Wangsa (141012)

16 tahun yang lalu

sangat cantik angle dan komposisinya... bukan main .. saya sangat suka bayangan pohon ke dindingnya ... menarik sekali..