bayangan pohon 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

saya ubah tonenya ke sephia di PS.

  • Nilai foto: 80
  • Dilihat: 323
  • Waktu upload: Sabtu, 27 Des 2003
  • Lokasi: Verviers Central, Belgium
Kategori
Abstrak
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta Dynax 4 *
  • Lensa: Sigma 28-105mm f/3.8-5.6 UC-III Aspherical IF *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Bambang E.Ros (36444)

16 tahun yang lalu

Abstrak, kalu tidak bisa dikatakan absurd. Timming yg tepat pada saat arah jatuh cahaya menyamping memberi dimensi lain dalam foto ini...

 Abdul Rahim (17327)

17 tahun yang lalu

komposisi dan warna yang cantik... nice shot...

 Indra gara (7652)

17 tahun yang lalu

Komposisi yang bener2 memikat... cool.... salam.

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

17 tahun yang lalu

bayangan dan batang pohon detailnya tajam..............format sephia menambah nilai lebih.........

 Albert Lay (11465)

17 tahun yang lalu

sependapat sama irwan plus mungkin meteringnya agak bisa dibenerin krn ada brp tempat yg slightly over contohnya daun2nya ...

 Ferry Wardiman (2905)

17 tahun yang lalu

Komposisinya mendekati lukisan. Siapa bilang komposisi bagus harus 2/3? Ternyata 1/2 bagus seperti ini.

Zefry Tjiandoko (2139)

17 tahun yang lalu

bagus fotonya....pas di bikin sephia...salam kenal

 Phillip Christian (5811)

17 tahun yang lalu

warna yang bagus, tajam juga.detailnya keliatan setuju dengan pak luhut,seandainya vertical mungkin lebih bagus

 Prayogi Susriono (3816)

17 tahun yang lalu

sephia yg cantik dg komposisi yg sederhana, imho : tembok bagian kiri mungkin dicrop dikit lagi kak, kayaknya lebih enak diliat.

Alexander Hutapea (803)

17 tahun yang lalu

cantik 'ka, saya sempet lama ngeliatin gambarnya soalnya bingung itu yg hitam bayangan atau apaan yah tapi sampai sekarang juga belum terjawab , bener2 misits ;) Menurut saya, gambar rindang agak menganggu disebelah kanan soalnya teralu banyak, tapi lainnya sangat artistik...

Arief Kamaludin Rachmad L (313)

17 tahun yang lalu

aku suka karena pendekatan sepianya, garis jatuh sinar juga enak .

 A.Irwan Endrayanto (7437)

17 tahun yang lalu

imho, +pemilihan obyek yg jeli.. +/-komposisi pohon +bayangannya ok... agak berkesan terlalu ramai, ada tembok yg lebih jauh? +/-tone BW ok jg..sayang warna tembok senada dg pohon..jadi agak hilang detailnya... gimana kalo pake film BW sekalian kak... foto yang sebenarnya bagus (layak 3TU) tapi memiliki kekurangan yang signifikan... semoga berkenan...

Agustin Dwi W (121)

17 tahun yang lalu

ide yang bagus, penyelesaiannya juga mantap

 Luhut Napitupulu (40664)

17 tahun yang lalu

Seandainya format vertikal akan lebih bagus (imho). Warna sepianya bagus dan komposisinya serta bayangannya pas sekali. Sharp focus. Artistik.

 Dayan Pramana (6588)

17 tahun yang lalu

Komposisi vertikal yang menarik. Sephia nya juga pas. Nice :)

Fani Damargita (1119)

17 tahun yang lalu

cantik mbak, padahal sederhana ya. nyontek lagi ahhhh...... :)

 Amadeus Bonaventura (73289)

17 tahun yang lalu

• Sephia yang keren • Ketajaman gambarnya bagus • Komposisi objek pas banget Salam kenal

 Saelan Wangsa (141012)

17 tahun yang lalu

sephia yg sangat bagus serta komposisinya juga artistik sekali