atap 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

Ini atap kastil arenberg - heverlee.

rnDate Time Original: 2003:12:19 11:07:15

ehhmm ini lagi belajar bikin siluet dengan G5 kok :)rn

  • Nilai foto: 46
  • Dilihat: 243
  • Waktu upload: Minggu, 21 Des 2003
  • Lokasi: Heverlee (#51#),
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/800
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: tidak pakai
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Luhut Napitupulu (40664)

17 tahun yang lalu

Tampilan siluet atap nya kurang pas. BG bangunan agak saingan dengan POI nya.

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

17 tahun yang lalu

setuju detailnya hilang mba.........

Alexander Hutapea (803)

17 tahun yang lalu

perpaduan yg menarik antara biru langit dan hitamnya atap, tapi mungkin bisa dipilih satu atap sebelah kanan saja biar sederhana tetapi berbicara dengan lantang ;p

 M.A. Budidarma (9741)

17 tahun yang lalu

awanya bagus seperti kapas, tp mungkin kontrasnya kurang jd agak gelap... eh, foto diri ganti nih.. btw, merry cristmas...

 Louis Iskandar (7536)

17 tahun yang lalu

menarik sekali komposisinya.. setuju sama noor, lebih digelapin.. jadi bener bener siluet pasti bagus...

 Muchamad Noor Eva A (56769)

17 tahun yang lalu

komposisinya apik.... hanya pengaturan lightingnya nanggung..... mending diolah lagi dan dibuat siluet aja ....

Antotis Syafei (3757)

17 tahun yang lalu

setuju dengan bbrp pendapat diatas, agak gelap dikit.. tp komposisinya menurut saya bagus..

 Abdul Rahim (17327)

17 tahun yang lalu

suka komposisinya...

 Robert Adolf Izaak,RAI (84103)

17 tahun yang lalu

Obyek picture sebenarnya biasa...memang agak gelap...setuju pendapat rekan-rekan di atas...namun, sudut pengambilan menurut saya menjadikan picture artistik...tidak monoton 'n statis...bayangan gelap justru menambah artistik/siluet...Salam...

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Nyaris seperti siluet IMO.

 Budi Rachman (8679)

17 tahun yang lalu

Emang agak dikit gelap.

 Noorvan Mardi Prasetyo (15160)

17 tahun yang lalu

Agak gelap,setuju dg yg lain...

 Tan Thiam Kie (48156)

17 tahun yang lalu

Memang agak gelap,dan langitnya kurang "menyala"

 aji setiaji (7051)

17 tahun yang lalu

iye nih tan, setuju gue sama albert, kalo gue jadi elo mending gue atap gelap dengan awan yang terang, imo dan sukses buat lukas yhe buat defense nya

 Albert Lay (11465)

17 tahun yang lalu

agak gelap yah mbak detail atapnya gak kliatan jadinya :D