di tepian 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

jurang... hehehe... enggak ding, ini di tepian kolam, sebenarnya saya tertarik dengan refleksi langit yang ada di kolam, lalu saya potret dengan menyertakan tepian kolamnya, terlihat seperti di tepi jurang nggak ?

Date Time Original: 2003:12:19 13:51:13rn

  • Nilai foto: 31
  • Dilihat: 234
  • Waktu upload: Sabtu, 20 Des 2003
  • Lokasi: Leuven (#51#),
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: tidak pakai
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Bernardo Halim, jeber (19660)

17 tahun yang lalu

saya kira tempat duduk..BG itu yang biru..IMHO kak Tanti..kesan refleksinya nggak kelihatan...IMHO

 Henry Samudera (39620)

17 tahun yang lalu

nah ini baru foto. ada kesan sendiri diluar kesan jurang. saya suka yg gini.

 Sapto Adhi (21077)

17 tahun yang lalu

kurang terasa kesan jurangnya, coba angle lain yang lebih serem ?

Ronny A. Saputra (338)

17 tahun yang lalu

Foto tajam , warna OK, objeknya kurang dimengerti :)

Abdul Kadir (451)

17 tahun yang lalu

Komposisi warna menarik. sayang objeknya kurang jelas

 Antonius Harriyanto Moeliyono Sapari (2927)

17 tahun yang lalu

well kalo gue ngeliatnya kaya taman di atas awan, hehehehe

 Yusi Ananda (35432)

17 tahun yang lalu

kesan jurangnya yg cakep,kreatif!

 Jeffry Surianto (32925)

17 tahun yang lalu

Bagus fotonya. cuma kurang jelaas ya Mbak. salam

 Wawak H Prabowo (3290)

17 tahun yang lalu

udah kayak jurang kok Mbak.Nice idea!

 Raiyani Muharramah (67265)

17 tahun yang lalu

secara kualitas foto bagus kalau narasi nya seakan jurang memang benar tanti saya agak puyeng dan ahmpir masuk jurang rasanya memandang foto ini lama-lama, hanya masalah selera tapi agak over saturasi di hijau sepertinya, IMHO

 Sihol HS (4680)

17 tahun yang lalu

Ide & Artistiknya sih sbenernya OK mbak, cuma maknanya yg kurang (krn ga terlihat spt jurang). Tp kalo liat foto2nya yg lain kayanya mbak Tanti emang suka eksperimen dgn komposisi. Salut!

 nigella kervia, Mia (5047)

17 tahun yang lalu

nothing interesting ...

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Sorry, kok keliatannya terlalu plain ya... Andaikan ada unsur lainnya. Ranting itu enggak disingkirin dulu? :)