Pisa 1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Menara Pisa dan Katedral.

  • Nilai foto: 40
  • Dilihat: 197
  • Waktu upload: Selasa, 09 Des 2003
  • Lokasi: Florence (#133#),
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: 1/350
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 20mm f/2.8D AF *
  • Filter: ---
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Phillip Christian (5811)

16 tahun yang lalu

fotonya miring..menara pisa-nya keliatan ampir tegak

 Afriadi Hikmal (12144)

16 tahun yang lalu

Saya suka awan dan komposisinya. Tapi kalo nggak miring gedungnya pasti okeh.

 andresen wirokesuma (7579)

16 tahun yang lalu

Dua gedung 1 judul... POI jadi agak rancuh mas. Maaf kali ini -1.

harry kurniawan (4232)

16 tahun yang lalu

fotonya bagus tapi menurut saya proporsi gedung yang diambil agak tanggung

 Nur Muhammad Yasin (7763)

16 tahun yang lalu

awannya bagus...emang gedung sebelahnya aslinya miring juga ya..? atau ini distorsi aja..?

 Heru Fathurohman (15444)

16 tahun yang lalu

langitnya bagus sekali, cahayanya ok, tapi buat saya pribadi agak kurang nyaman ngeliatnya, kepala pengennya miring2 terus nih :D.

 Judhi Prasetyo. (38904)

16 tahun yang lalu

Maaf saya beri 1TU saja. Tadinya saya mengharapkan bisa melihat seberapa miring menara Pisa ini. Tapi distorsi lensa dan komposisinya membuat saya sulit mengamatinya. Ditunggu upload foto selanjutnya!

 Nixon Glenn (14915)

16 tahun yang lalu

Menara pisa yang miring dengan komposisi horizon miring ? Agar menaranya nggak tampak miring yah ? Terlepas dari itu saya suka komposisi gedung dan langitnya yang bagus ... awannya itu lho

 Dimas Doni Wihardyanto (11110)

16 tahun yang lalu

nice pic : kontras warna bagus...awannya membuat suasana yang bagus IMHO : kenapa du2xnya miring....? gmn kalo yang satu miring, yang lain tidak, ( selera pribadi )... semoga berkenan,....salam

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Keren...

Ari Manaen Purba (1215)

16 tahun yang lalu

Langitnya bagus, gedung2xnya tajem, anglenya menarik (ups 20mm yah? ) mungkin next version ada yang Pisa nya sendirian gak ?

 Slamet Triyanto (2860)

16 tahun yang lalu

nice capture