Buih 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Linda P (48214)

Ini adalah buih yang timbul di tempat jatuhnya air.

rnDate Time Original: 2003:11:15 16:59:21rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 196
  • Dilihat: 378
  • Waktu upload: Rabu, 03 Des 2003
  • Lokasi: Cigangsa (#11#),
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 VS. Sonny Faah (22193)

17 tahun yang lalu

menarik juga...kayak lapisan pelindung kemasan barang elektronik...BW sudah tepat deh

 yosa fiandra (2327)

17 tahun yang lalu

keren idenya mbak nice shoot

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

wah... mbak.. tumben

Andreas Murcuanto (1210)

17 tahun yang lalu

Ini pasti fotonya Mbak Linda lagi ngantuk...he..he...he(IMHO)

 Muchamad Noor Eva A (56769)

17 tahun yang lalu

terxture menarik.... masih ada bgn yg blur....

 Cessy Karina (42569)

17 tahun yang lalu

abstrak !! menarik sekali ...

 PC Suhartono (38432)

17 tahun yang lalu

jeli pemilihan obyek serta warna...good BW.

 petrus widodo (6265)

17 tahun yang lalu

menarik

 Ilias Irawan (57864)

17 tahun yang lalu

IMHO: Buat saya foto ini sangat menarik. Terkesan artsitik ada. Komposisi fotonya juga ada dan bagus. Saya sangat menyukai foto seperti ini. Salam...

 Subianto A. (12345)

17 tahun yang lalu

setuju artistik...

 Lasky Aldrin (3201)

17 tahun yang lalu

Artistik banget kak.... nice shot...

 Maximianus Adijuniarko (35601)

17 tahun yang lalu

Nice BW Mbak ... !

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

foto bw yang sangat cantik bu Linda..

 Bernardo Halim, jeber (19660)

17 tahun yang lalu

IMHO mbak Linda...saya kayanya lebih suka yang berwarna...IMHO juga..gimana semuanya kalo fokus?? Nice..

 Noorvan Mardi Prasetyo (14858)

17 tahun yang lalu

Bu..ada yg blur sebagian..apa sengaja ya?..IMHO

 Astri Lestari (2332)

17 tahun yang lalu

Duh bagus banget yah ... bisa aja idenya mba Lin ..

 Lilis Suryani (28220)

17 tahun yang lalu

Setuju dgn Iing, biasanya TOP banget

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

sae....

 Petrus Suryadi (85029)

17 tahun yang lalu

Buihnya menarik juga.. BTW coba sedikit diperketat cropnya.. dan mungkin lebih menarik bila full color..

 Imelda Mandolang (6170)

17 tahun yang lalu

wih.....detilnya bisa kaya gitu, mbak ? hebat, euy !

 Gadang B. Susetyo (9995)

17 tahun yang lalu

d a h s y a t !

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

17 tahun yang lalu

Sependapat dengan Sandy, memang ada bagian tertentu yang blur, tapi bagi saya foto ini abstrak dan kaya imaginasi.

 M. Agri Winata (14587)

17 tahun yang lalu

cukup menarik... andai foto berwarna yah...

 David Dewantoro (22969)

17 tahun yang lalu

IMHO aku lebih suka ngeliat yang berwarna bila ada. Kreatif mbak kita ini!

 Dyah Puspawardhani Haryono (2634)

17 tahun yang lalu

mbak lindaaaa....adddaaaa aja idenya... :)