nt 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

repro dari slide, film disolarisasi (tmax 100) dengan dev. kodak dektol

  • Nilai foto: 47
  • Dilihat: 163
  • Waktu upload: Kamis, 20 Nov 2003
  • Lokasi: (#15#),
Kategori
Abstrak
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Tri Laksmana (7503)

15 tahun yang lalu

Very good experiment! Tapi kok rada gelap dan kelabu ya, tapi garis hitamnya kelihatan, wah sukses dong ya!

Sihol HS (4680)

16 tahun yang lalu

hwaduuh... maut boosss!

 Mira TJ (4738)

16 tahun yang lalu

keren...keren...out of this world. aku blon bisa milih foto mana yg asoi buat disolarisasi.

 Ria Armunanto (15026)

16 tahun yang lalu

Lightingnya bagus ...., hanya kekecilan saja ...

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

16 tahun yang lalu

Kreatif dan artistik, abstraksi yang menarik. Perbesar lagi mas gambarnya biar lebi ternikmati. Selamat atas upload perdananya.

Melati Puteri (703)

16 tahun yang lalu

kreatif

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

nice experiment coba scan dengan 300dpi agar image lebih besar dan lebih tajam IMHO

 aji setiaji (7051)

16 tahun yang lalu

bagus banget tapi kecil sih, kerenĀ²

 iing Gunawan, sidoel (27236)

16 tahun yang lalu

rada gelap dikit yah kak salam

 V. Gunadhi (3234)

16 tahun yang lalu

udah bagus..................terus berkarya bung............

 Fajar Rakhman Wibowo (3074)

16 tahun yang lalu

nice try, too small and too dark

 Albert Lay (11465)

16 tahun yang lalu

sependapat dengan donny

 Donny Verdian (18985)

16 tahun yang lalu

Foto terlalu kecil dan bagian atas terlalu item, IMHO