Pembuat Gula Kelapa  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Chris Indria (55768)

Date Time Original: 2003:11:16 09:24:37rn

  • Nilai foto: 430
  • Dilihat: 571
  • Waktu upload: Selasa, 18 Nov 2003
  • Lokasi: Ujung Genteng (#11#),
Kategori
ManusiaPedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 6
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D1X *
  • Lensa: Nikon 18-35mm f/3.5-4.5 D IF ED *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Judi Sudarman (951)

16 tahun yang lalu

tajam dan moment menarik

 Carolineryca (27111)

16 tahun yang lalu

gilaaa..gw demen bgt ma yg ini!! TOP!!

 Lenny Yulia Korniadi (17471)

16 tahun yang lalu

Ini foto indah banget.. Mas.. upload lagi donk.. Amole..

 Nugroho Wonoadi (14552)

16 tahun yang lalu

Bagus pak. Saya rasa kalo digarap di BW akan lebih maksimal. Salam kenal...

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

17 tahun yang lalu

fotonya bercerita=> -salamkenal-

Frediyan Anggulla (894)

17 tahun yang lalu

momentnya menarik, warna cahaya api di baju dan kepala sang pembuat kelapa top bgt!!! salam

Galis Ragasunu (6359)

17 tahun yang lalu

warnanya tajam...

 Haryanto R (6495)

17 tahun yang lalu

keren mas, warna alami, kegiatan terekam baik

Ari Susanto (136)

17 tahun yang lalu

Nice picture !!! Salut untuk ANDA !!!

 Indi Soemardjan (7483)

17 tahun yang lalu

National Geographic quality! Selamat!

 Astri Lestari (2332)

18 tahun yang lalu

perfect ! tajem banget ya ..

 Daniel K Halim (17970)

18 tahun yang lalu

hidup bgt...

 Bambang Hariadi (19864)

18 tahun yang lalu

Angle & lighting-nya cakep...

Alexander Hutapea (803)

18 tahun yang lalu

tajam dan penuh cerita

Imam Nugroho (2633)

18 tahun yang lalu

Apik sekali pak warnanya, pengambilan situasinya dan pancaran sinar apinya itu lho.....

 Barry Kusuma (61780)

18 tahun yang lalu

toop pak lightingnya..

Melissa Lee (1566)

18 tahun yang lalu

apinya tajam, menarik sekali salam kenal :)

Priyadi (652)

18 tahun yang lalu

cool...

 gandi purwandi (14966)

18 tahun yang lalu

life goes on, we have to survive.. nice picture.

 D. Setiadi (81319)

18 tahun yang lalu

Bercerita fotonya...

 Anita Budidharma (2269)

18 tahun yang lalu

wah bagus sekali :)

 Fadil Aziz (7946)

18 tahun yang lalu

I know this place. The lighting is difficult! Very good result.

 Yusman Budiawan (24538)

18 tahun yang lalu

dahsyat man ! Merahnya memantul dahsyat di badan si bapak. I like this picture

Mahdi Abdullah (693)

18 tahun yang lalu

Bagus, center of interes-nya itu lho.

Eleena Oktavian (1448)

18 tahun yang lalu

Keren bgt, Mas. Apinya itu.. Kalo dicrop bagian atas, kiri (sampe tungku) dan kanan (sampe tiang), biar fokus ke pengrajin dan api gimana ya? Cuma pendapat aja, kok. Lagian ini jg bagus kok. Motret memang gak semudah kasih komentar :)