Kiku #2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Model favorit gue. :)rnSo young, so innocent...

  • Nilai foto: 104
  • Dilihat: 186
  • Waktu upload: Kamis, 30 Okt 2003
  • Lokasi: Jakarta (#10#),
Kategori
Potret
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Eddy Sutanto (2270)

17 tahun yang lalu

:) Lucu & imut sekali. Expresinya pas sekali. IMHO agak gelap dikit ya bagian wajahnya.

 Ari Kusuma (5737)

17 tahun yang lalu

imut dan manis sekali

 Anggun Respati aka Dimas (2123)

17 tahun yang lalu

croppingnya lucu...
anaknya jg lucu...

Stanley Caramoy (1057)

17 tahun yang lalu

komposisi sudah bagus, mungkin akan lebih bagus kalau diterangin lagi dan kontrast ditambah

 Danny (13075)

17 tahun yang lalu

jadi gemes,nice...

Ary Tri Prasetyo (940)

17 tahun yang lalu

tight cropping yg pas :)

 Albert Lay (11465)

17 tahun yang lalu

lovely ... coba kalo turun dikit aja fotonya jadinya lebih bagus (kamera selevel mata obyek)

 aji setiaji (7051)

17 tahun yang lalu

bagus, soft

Agoeng Maryono (924)

17 tahun yang lalu

cantik, ... crop terlalu ketat.

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

17 tahun yang lalu

Cantik, cropnya bagus, obyeknya menonjol sekali. Tingal atur leveling dikit di PS kegelapan wajah bisa hilang.

 Budiasih Wahyuntari (9414)

17 tahun yang lalu

so young so innocent so cuuuuuute

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

17 tahun yang lalu

Ekspresi dan komposisinya bagus. Sayang ya agak gelap...imho.

Bayu Lindarto, Jengjeng (388)

17 tahun yang lalu

mirip keponakan saya

 Dino Fabriant (13268)

17 tahun yang lalu

cute

 Tania Winn (8883)

17 tahun yang lalu

croppingnya ekstrem tapi menarik, ekspresinya anaknya bagus sekali. Sayang gelap

 Donny Verdian (18985)

17 tahun yang lalu

Bagus nih...cropping menarik

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

lucu banget.. sayang agak gelap

 Muchamad Noor Eva A (56769)

17 tahun yang lalu

cropnya pas.... koreksi brightnessnya .....

 Susanti D (18385)

17 tahun yang lalu

cuteeeee....cropnya asik

Aljos Sri Widodo (1648)

17 tahun yang lalu

Imut banget... sayang agak gelap justru di bgn muka

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

17 tahun yang lalu

Raut muka dan senyum tipisnya lucu.

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

she's so cute... lovely shot

 Santosa Basuki (13376)

17 tahun yang lalu

gelaap...

Ferry A. Jauhari (1260)

17 tahun yang lalu

Lucu...innocent sekali...momentnya pas banget...

 Bambang Indrayoto (10792)

17 tahun yang lalu

bagus mas, ekspresinya cuma kok lightingnya agak suram. Di mata sebaiknya ada catchlight yang lebih tegas lagi.