Sparkling Object 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Cuman nyoba motret benda sparkling

  • Nilai foto: 25
  • Dilihat: 226
  • Waktu upload: Rabu, 29 Okt 2003
  • Lokasi: indoor,
Shooting Data
  • Aperture: f16
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Frediyan Anggulla (894)

15 tahun yang lalu

idenya bagus ... lightingnya???

Reza Maulana (118)

15 tahun yang lalu

idenya uda bagus tapi sayang yang sparkling itu yang mana yah soalnya banyak obyek lan yang ngeganggu...terus masih terlalu biru...(IMHO)

 Ria Armunanto (15026)

16 tahun yang lalu

Senada dg mas Triyudha

 Rudi Budiman (5201)

16 tahun yang lalu

komposisi yg menarik..BG botol2 kecilnya agak mengganggu ya...nice pic!

 Hendra Sonie Soerjono (7111)

16 tahun yang lalu

terlalu biru jack....

rio s pranoto (580)

16 tahun yang lalu

angle yg bagus, tp refleksi pada keran agak gak b'aturan jd mengganggu

Bevarial Putra (572)

16 tahun yang lalu

bagus.....tapi kayaknya banyak pantulan di keran air yang ganggu lho, trus juga bagian gelap sebelah atas juga agak ganggu...IMHO

 Raymond E. I. Pardede (7524)

16 tahun yang lalu

Ide dan konsep baik... mungkin saya setuju sama pendapat di atas, benda-2x kecil yg lainnya dirapihin dulu... Letak kemiringannya sih asyik, cuma kalau saya, saya akan luruskan dengan horizonnya wastafel... =) IMHO loh, krn itu selera saya... Welcome to FN... salam kenal... (ditunggu karya-karya yg lain)

Garth Dionsius Parlimbangan (1122)

16 tahun yang lalu

pake lighting studio yah ??? keren se, ada nuansa birunya... kesannya bersih, dingin... tapi... hehe, tutup botolnya mengganggu tuw... konsepnya gua demen banget ne... eksploratif... =)

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

nice concept BG botol2 kecil disingkirkan dulu IMHO

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

16 tahun yang lalu

banyak yg mengganggu gus

 Judhi Prasetyo. (38904)

16 tahun yang lalu

kok terlalu biru ya? Ditunggu upload foto selanjutnya, OK?