*the 3 kilin(g)s*  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

    rn
  • Atap pertokoan di Kampoeng Cina, tingginya +/- 3mrn
  • Sebenarnya ada lebih dari 3 kilin di setiap atap pertokoannya, tapi dicropped di PS karenarnsudah agak blurred.rn
  • Kilin adalah perpaduan Singa & Naga (betul ngga ya) yang dipercaya dapat menjaga dari roh jahatrn
  • Matahari sudah terlalu tinggi, sekitar jam 12-an.rn
  • Garis sejajar genteng itu kabel.rn
  • Blue correction saat cetak, ditambah lagi saturasinya dan cropped sisi atas di PS.rn

  • Nilai foto: 707
  • Dilihat: 1544
  • Waktu upload: Selasa, 28 Okt 2003
  • Lokasi: Kota Wisata, Cibubur (#10#),
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon N90s *
  • Lensa: Sigma 28-200mm F/4-5.6 *
  • Filter: PL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Fravarta Maulana (226)

14 tahun yang lalu

catchy n i like the blue tone....

Ezra Satria (936)

14 tahun yang lalu

bagus...

Gusti Udani (347)

14 tahun yang lalu

wuih keren

Nugraha Nandiwardhana, Dhani (2866)

14 tahun yang lalu

komposisinya keren... si naga-singa ama langit bisa kontras... dan juga, biru-nya langit 'keluar' bgt...

 A.Ihdar Nur, Dadank (17074)

14 tahun yang lalu

CAKEP BENER,.... komposisinya OKA and PAS BENER,... warnanya apalagi,... HEBAT DEH!!!

Aryo Wiratmoko (1876)

14 tahun yang lalu

bagus banget langitnya. kayaknya yang bikin foto ini menarik itu langitnya deh...biru banget...!tapi singa2nya/ naga2nya itu juga lucu...

oen ggun (34)

14 tahun yang lalu

spt terbang...

Karina Astyzhi (24)

15 tahun yang lalu

kalau saja komposisi awan di bagian atas dihilangkan, lebih dramatis 'kali ya?

fath trinugroho (33)

15 tahun yang lalu

top baget cara ngambil angelnya... warna hmmm... nice..

 August Triono Sanudin, Djoko (65398)

15 tahun yang lalu

object menarik

Mahesa Krishna Raditya (157)

15 tahun yang lalu

TOP BGT!!! kapan2 ke cibubur ah...:) *saya di jogja*

lukas hanifa (49)

15 tahun yang lalu

komposisi dan lighting serta momen yg bagus

Christian Losari (161)

15 tahun yang lalu

warnanya mantap banget, biru nya tajam sekali, nice DOF

hari setianto (336)

15 tahun yang lalu

blue bgt

Rizki Priya Utama W. (2716)

15 tahun yang lalu

wooow kwereen, ini motonya naik genteng yaaa

Frediyan Anggulla (894)

15 tahun yang lalu

komposisi sudah bagus... saturasi warnanya juga nice shot

Edwison Setya Firmana (327)

15 tahun yang lalu

Bagus. Warnanya bisa tajam banget.

 Henri Firdaus, HIGH (23111)

15 tahun yang lalu

Boss ... lg iseng nih liat koleksi lama lo.... gile bener deh.... beyond the limits.... kapan yah bisa kayak gini

tomy hendratmoko (62)

15 tahun yang lalu

keren...kreatif...coool...

gunawan madjid (985)

15 tahun yang lalu

warna warni yang tajam en bagus, lebih asyik lagi genteng yang agak ke bawah bisa masuk...biasanya merahkan warna genteng di kelnteng?

 Fitri P. (3532)

15 tahun yang lalu

great shoot kak :)

 Wiznoe Wijayanto (9094)

15 tahun yang lalu

Keren.. Ta. Birunya oke...

uko (24)

15 tahun yang lalu

indah

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Dari segi komposisi menurut pendapat saya sdh baik dan benar, fokus tajam serta pencahayaannya sdh pas, sudut angle cukup baik. Good shoot.

Rommy Pujianto (3458)

15 tahun yang lalu

i have out of words to say how this image hypnotized me with the beuty!!! SALUTE...