Scarry Eyes 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Entah kenapa...... setiap kali saya liat sorot mata model dalam foto ini, saya aga2 bergidik begitu memperhatikan matanya dalam-dalam, seperti ada yang aneh pada sorot matanya........ syeyemmmm.....

  • Nilai foto: 128
  • Dilihat: 262
  • Waktu upload: Senin, 27 Okt 2003
  • Lokasi: Jakarta,
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: 8
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM2 *
  • Lensa: Nikon 135mm f/2.8 ED D *
  • Filter: UV, Cokin Diffuser, Red
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Lasky Aldrin (3201)

16 tahun yang lalu

Nice...

iwan b adjie (2105)

16 tahun yang lalu

mantaap kak.. seremm..

 Indra gara (7652)

16 tahun yang lalu

Serrreemmmmm........tapi pic-nya baguzzz....

 Hendra Lubis (3082)

16 tahun yang lalu

komposisi bagus

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

Rez....siapa nih modelnya ??? kenalin dong//..

 Henry Hentje Lummy (7373)

16 tahun yang lalu

Komposisi yg nyentrik...Lighting yg terkonsep...Great

 Ray Dave (25060)

16 tahun yang lalu

Just like the title .. great ..

 Vega Ryanto (2176)

16 tahun yang lalu

komposisi unik, serem pula.... he.he.he.

 Aryo Budhi Utomo (3275)

16 tahun yang lalu

BW-nya bagus. Komposisinya sip. Bagian bawah wajah agak "menyeramkan" (apalagi kalau ditambah taring palsu :D)Tapi hidungnya "lucu", hehehe, disitu yg (IMHO) bikin saya senyum2, sembari bergumam, "Hiaa... horornya Endonesya banget..." kekekekek...

Leo Lintang (278)

16 tahun yang lalu

takut...

 Nedi Putra (5147)

16 tahun yang lalu

komposisinya bagus, tapi matanya bikin inget film "the Ring".... salam.....

 Sapto Adhi (21077)

16 tahun yang lalu

salah anda sendiri... BWnya yang bikin seyeemm... :D

 Dominikus BW (37242)

16 tahun yang lalu

yoi, gue suka... komposisi & tone-nya top...

 Muhammad Taufiq (22933)

16 tahun yang lalu

wah.. wahh.. kompusisinya unik... pose modelnya juga oke..

 Daniel K Halim (17970)

16 tahun yang lalu

duh tatapannya nusuk kak... :D

 Fx.Indra Prasetyo,Ayez (29594)

16 tahun yang lalu

Iya nih..OSraaam...hiii...abis nonton PNP lg tadi. Tapi komposisi yg gue suka nih mas...

 D. P. Dana (11384)

16 tahun yang lalu

nice shot.

 iing Gunawan, sidoel (27236)

16 tahun yang lalu

weah bagus kang, rapi banget

16 tahun yang lalu

HIIIIIIIIIIIIIIII celem :)

 Linda P (48214)

16 tahun yang lalu

komposisinya cakep mas...emang serem matanya ps: foto macro? iya deh ntar kita motret bareng2 ya mas..sekalian aku juga belajar motret model

 Rd.Sandy Syafiek (30526)

16 tahun yang lalu

komposisinya bagus sekali mas !

 Chris Indria (55768)

16 tahun yang lalu

wah jadi tambah serem dengan posenya yang ini

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Kalo yg rambutnya kuning syeyem juga ngga bang Reza ......

 M. Agri Winata (14587)

16 tahun yang lalu

nice composed...

 Yusuf Paulus (31587)

16 tahun yang lalu

kalo mo tambah serem, kenapa gak dibikin low key ?