warna-warni gedung 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

....eh,ini asli kok,ngak pake P.S....Buat Ilias,thks masukannya,tapi bagian merahnya memang begitu gedungnya aslinya kok...

  • Nilai foto: 205
  • Dilihat: 393
  • Waktu upload: Kamis, 23 Okt 2003
  • Lokasi: kota baru parahyangan,Padalarang,Bandung,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta Dynax 7 *
  • Lensa: Minolta 20mm F/2.8 *
  • Filter: B&W C-Polarisasi
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hilman Patria (18646)

17 tahun yang lalu

5 jeti 5 jeti.. hehe.. sae kang.. mumpuni.

 Antono Purnomo (5335)

17 tahun yang lalu

Ok banget Glen! Warna nya hidup....

 Nixon Glenn (14915)

17 tahun yang lalu

Komposisi obyek dan warna .. T O P !!

 Aryo Budhi Utomo (3275)

17 tahun yang lalu

Keren. Lensa Minolta saya gak sekinclong ini.

 Dominikus BW (37242)

17 tahun yang lalu

warna- warni yg memikat, komposisinya tepat...

 Mahatma Pandu Utomo (6467)

17 tahun yang lalu

poto lima jeti yeuh... hehehe

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

17 tahun yang lalu

Obyek arsitektur yang sangat menarik. Warna-warna yang menarik untuk direkam.

 Rizal Adi Dharma (15815)

17 tahun yang lalu

Ini yang dapet perak di SFI khan Mas?

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

GREAT

 Bernardus Arianto, arrie (25255)

17 tahun yang lalu

kreatif

 Hari Budianto (4079)

17 tahun yang lalu

Gileee....ColoursFull banget Komposisi juga OKE

 Ilias Irawan (57864)

17 tahun yang lalu

Foto seni arsitektur yg menarik dipadu dengan warna-warna berani. IMHO: - Faktor warna merah buat saya lebih bagus porsi besar berada di bawah agar foto ini keliatan lebih kokoh berpondasi. - Kecuali di area kuning kanan bawah ada sebuah ornamen/obyek kecil warna merah/cacthing eyes untuk mengimbanginnya. Bisa dicoba di PS dengan berikan bulatan keil merah. Semoga berkenan, salam....

 Juliana Hashir (20370)

17 tahun yang lalu

Suka warna dan komposisi.

 Adi Ganda Wijaya (5025)

17 tahun yang lalu

very very nice.

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

Sangat baik secara artistik dan sempurna secara teknis

 Judhi Prasetyo. (38904)

17 tahun yang lalu

Hebat, kagak diretouch bisa bagus gini ya? Kayaknya filternya yg bikin langit biru gitu, maklum langit di Indonesia kan kagak begitu kalau dilihat pakai mata telanjang.

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

17 tahun yang lalu

warnanya ok bgt

Tristanto Prabowo (211)

17 tahun yang lalu

saking bagus warnanya ada yg nyangka ini hasil ps ya? nice

 Iman Firman (11626)

17 tahun yang lalu

united colours of the building...

 George Pradyanata (18987)

17 tahun yang lalu

Cakep!

 Rieska Wulandari (10745)

17 tahun yang lalu

Ini foto yang menang itu ya mas? hehehehe.. emang keren yah! Selamat selamat.. makan-makan dong! :)

 Daniel S (3687)

17 tahun yang lalu

KOmposisi warna yang cantik.

 Anita Budidharma (2269)

17 tahun yang lalu

warna2x yg menarik :D

 Joko Sarwono, OJ (17300)

17 tahun yang lalu

warnanya tajam euy...indah, nice composition, well done

 Rijanto Adjie (6591)

17 tahun yang lalu

Warna+grefis+komposisi+tajam OKS, ada apa lagi ya...