Harimau 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

di-crop agak banyak menggunakan PS untuk menampilkan POI lebih menonjol. rnOlah PS untuk membuat BG menjadi B/W... entah kenapa saya suka dengan teknik ini.walaupun belum mahir.rnHandheld dari balik kaca mobil.

  • Nilai foto: 136
  • Dilihat: 226
  • Waktu upload: Kamis, 16 Okt 2003
  • Lokasi: Taman Safari (#11#),
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/40
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 K. Amadhea Irdam, Kai (48127)

16 tahun yang lalu

keren bangeet!!! suka olahannya.. kueren bang!

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

17 tahun yang lalu

Dari segi komposisi sdh baik and benar, fokus tajam serta pencahayaannya sdh pas, good shoot.

17 tahun yang lalu

Good Work, rapi tenan.... salam.

Martinus Gandasaputra (2397)

17 tahun yang lalu

saya juga suka teknik ini... http://www.fotografer.net/isi/galeri/lihat.php?id= 81212 dan sama juga saya juga ga tao kenapa suka teknik ini.. hehe tapi keren sih yg mas punya harimau.. object.. walaupun bukan di 'alam bebas' tapi tetep harimau! hhmm 1 kritik: bulu² nya jadi terlihat ilang.. potongannya keliatan.. nah ini yg menurut saya susah bangett.. selecting nya! bulu khan tipis banget... tapi tetep 3TU deh! salam..

Reynold T (144)

17 tahun yang lalu

auummm..aumm...harimaunya galak gak om...good pic...:)

 Anggun Respati aka Dimas (2123)

17 tahun yang lalu

kereeen abiss.. nice shot..

Arifin Taniwan (34)

17 tahun yang lalu

Very nice ...

 Subianto A. (12345)

17 tahun yang lalu

bagus...

Ivan Kurnia Zaini (2973)

17 tahun yang lalu

wah rapi sekali PSnya. Setuju 100& kok BGnya dibuat BW, POInya jadi lebih garang.. :)

 Wiryo Hartoyo (29082)

17 tahun yang lalu

keren

 Prio Adhi Setiawan (13844)

17 tahun yang lalu

cakep...saya pengen bisa BG nya BW kayak gini...asik bisa nanya mas? salam :)

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

bagus... olah PSnya rapih nice works

 A. Dadan Kusandana (4558)

17 tahun yang lalu

Sosok sang 'penguasa' sangat terasa.

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

kreatif POI menonjol dari BG

 Dono Retardi (2667)

17 tahun yang lalu

nice photo, nice PS, great nature shot..

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

17 tahun yang lalu

Momentnya bagus dan nice composed.

 Petrus Suryadi (85029)

17 tahun yang lalu

Wow.. kesannya POI jadi benar-benar terfocus.. good PS work..

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

cakep! seleksinya rapih! good job!

 Bambang Hariadi (19864)

17 tahun yang lalu

Kreatif, tajam...!

 Rahadi Lukita (28643)

17 tahun yang lalu

Setuju menonjolkan poi dengan cara ini, karena kalau bw atau warna, poi agak terganggu dengan adanya lighting cukup kuat pada bg sisi bawah. Nice shot !

 Saelan Wangsa (141012)

17 tahun yang lalu

kreatif

 Abror Rizki (1930)

17 tahun yang lalu

bagus, dengan menggunakan PS, POInya jadi menonjol dari BG

Henry Riady (2463)

17 tahun yang lalu

Nice touchup by PS, nice foto, POInya bener jelas...

 Daniel K Halim (17970)

17 tahun yang lalu

gagah... retouchnya pas

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

Olah PS nya rapih... Macan menjadi lebih kuat dengan BG yang dibuat bewe. Nice work