...my SAD angel... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto diolah di corelphoto menggunakan ageing shg pd foto tampak garis spt foto terlipat...,maaf baru belajar... :)rnNamanya dia Angel...loh...

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 263
  • Waktu upload: Jumat, 05 Sep 2003
  • Lokasi: jogjakarta,
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: -
  • Speed: -
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS Kiss *
  • Lensa: Canon canon 80 mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mohamad Riza Ishar (6177)

16 tahun yang lalu

Bener-bener keliatan tua potonya... BERI BERI GOOD!!

Wienda Parwitasari (217)

17 tahun yang lalu

ceweknya umur berapa sekarang mas? keren abis deh

 F.X.Dwi Putranto,frans (8454)

17 tahun yang lalu

di apain ni mez??? bisa lecek gini mukanya?? ok kok kereatip

 Jonathan Marbun (4192)

17 tahun yang lalu

ni foto taon 45 ya Mas Gomez ?

 Leon Khadafi , DAVIE HARDIN (26386)

17 tahun yang lalu

fotonya bagus sesuai banget ma judulnya tapi kenapa harus ada efek lipatannya?karena menurut gw ga ada lipatanya jg sdh tersampaikan maksudnya dari foto tersebut........but nice picture u have.........

 Jessica Wuysang (28887)

17 tahun yang lalu

ih unik, kirain foto jaman baheula

stanley aq mandolang (1730)

17 tahun yang lalu

udah keren cuman lipatannya mengganggu..kalau tdk pakai juga bisa kesan kuno...salam !

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

artistik kreatif

17 tahun yang lalu

kesan sedihnya terasa, tapi kesan "angel"nya kurang deh... mungkin kalau boleh kasih saran, model anak2 akan lebih kuat kesan innocentnya

 Sueswit N April (44573)

17 tahun yang lalu

artistik

 Felix Kuntoro (6616)

17 tahun yang lalu

mas, ini efeknya bagus....ajarin dong.....ageing itu apa sih?