Sendiri menatap langit 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 53
  • Dilihat: 252
  • Waktu upload: Jumat, 29 Aug 2003
  • Lokasi: Kawah Ijen - Banyuwangi,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • Filter: Polarizing
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Prio Adhi Setiawan (13844)

16 tahun yang lalu

warnanya kekencengan pak....tapi mungkin ini jadi kekuatan poto ini? salam kenal

rio s pranoto (580)

16 tahun yang lalu

ya... obyeknya terlalu kecil kan kacian. mana foto jalan2 yg lain ?

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

16 tahun yang lalu

kekecilan pak...sama ky yang motret nih..hahahaha

16 tahun yang lalu

aku kok gak bisa moto kayak gini ya

Masai (470)

16 tahun yang lalu

bagus, birunya aku suka, kurang besarnya

andry febriyanto (75)

16 tahun yang lalu

orangnya gak jelas, eniwe bagus kok

 Dominikus BW (37242)

16 tahun yang lalu

setuju sm Mas Rochim...

 Rochim Hadisantosa (104553)

16 tahun yang lalu

Obyek menarik, saturasi terlalu tinggi imo, detail jadi hilang, orang menjadi hanya titik merah, ukuran foto kenapa nggak dimaksimalkan?

 susilo w. (50861)

16 tahun yang lalu

Siip2... kecil2 cakep kok fotonya.

 Irwansyah S (52460)

16 tahun yang lalu

Ha...ha...haa.... ini komposisi nekat, but I like it. Coba ukuran uploadnya diperbesar mas, foto akan lebih banyak berbicara.

 Muhammad Taufiq (22933)

16 tahun yang lalu

bagus, tapi objek terlalu kecil..

David Atmodjo (519)

16 tahun yang lalu

unik ... terlalu kontras

 Wiryo Hartoyo (29082)

16 tahun yang lalu

Kecil banget ya.... tapi unik juga

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

bagus

 Mustafa K. (5014)

16 tahun yang lalu

Birunya kurang alami, imho lho !

 V. Utami (7548)

16 tahun yang lalu

Nice blue, coba saturasi warna dikurangi dikit.

 Donny Verdian (18985)

16 tahun yang lalu

3 Tu untuk birunya langit

 Michael Gomulya (29309)

16 tahun yang lalu

kok kecil gambarnya ? :( jadi kurang bisa menikmati nih!

 Chandra SB (41373)

16 tahun yang lalu

birunya indah sekali.. orangnya kecilll..:)

 Linda P (48214)

16 tahun yang lalu

komposisinya ok, sayang fotonya kecil dan warnanya agak terllau mateng