welch's 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

nyoba motret benda sparkling

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 208
  • Waktu upload: Rabu, 20 Aug 2003
  • Lokasi: studio,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

16 tahun yang lalu

cakep

16 tahun yang lalu

bien

anugrah,pangestu (508)

16 tahun yang lalu

merahnya menimbulkan mood yang bener2 menggugah selera

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Merah..., pas buat iklan

 Anjas I Gunawan (9597)

16 tahun yang lalu

cakep.... pendapat Mas Surya ada benernya...

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

cakep, nice shot

Rachman Gunawan (183)

16 tahun yang lalu

bagus kok..senada warnanya..malah saya kira persis yang buat iklan-iklan gitu

 Wilson Hidayat (5564)

16 tahun yang lalu

suka dg ambientnya. Merah ato ngga saya kira gak papa sih...krn ini bukan utk iklan (or is it?)

 Donny Verdian (18985)

16 tahun yang lalu

Bagus Mas. Tapi kok cropnya terlalu sempit ya..? IMHO

Bevarial Putra (572)

16 tahun yang lalu

duh jd pengen nih........tp bintik putih nya kok ganggu yah?

 Willy R. Ali (8896)

16 tahun yang lalu

terlepas dari ini anggur putih atau merah, kualitas dan pencahayaan fotonya mantab...selamat mas, salam kenal...

 Ruel Tafalla (35724)

16 tahun yang lalu

Agree with Mas Suryo...

 Suryo Wibowo (25088)

16 tahun yang lalu

mas, lepas dari kualitas pencahayaan foto yang mantab, saya di sini kurang suka mengenai warna doang. anggur ini white grape..tapi warna fotonya kok merah...IMHO (it's my humble opinion )