Sepengal.... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto sepenggal lampu depan sebuah VW kodok,difoto waktu ada pameran VW di samping lapangan Gazibu. foto ini udah pernah diupload waktu pertama masuk FN,ini versi perbaikan,yang pertama masih asal scan pake fladbed dari foto 5R,discan-jadi file langsung diupload,yang ini udah diatur kontrasnya.Info....,foto ini memenangkan Penghargaan dalam Salon Foto XVII Tahun 1997 dikategori cetak warna...kalau di katalog SFI XVIII warnanya lari...ini yang asli...

  • Nilai foto: 107
  • Dilihat: 378
  • Waktu upload: Rabu, 06 Aug 2003
  • Lokasi: Lapangan Gazibu,Bandung,
Kategori
Abstrak
Shooting Data
  • Aperture: not record
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: minolta x-300 *
  • Lensa: Minolta MD 80-200 f.4,5 *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 gun gun gumilar (5618)

17 tahun yang lalu

aku fikir tadinya foto apaan eeh ternyata lampu VW keren warnanya menggreget

 Mulyana (4045)

17 tahun yang lalu

Great shot...

 Daniel K Halim (17970)

17 tahun yang lalu

komposisi warnanya TOP!

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

colorful..

 Rizal Adi Dharma (15815)

17 tahun yang lalu

memang Mas, di katalog warnanya jadi lari padahal aslinya okay banget...

 Hilman Patria (18646)

17 tahun yang lalu

warnanya asik..

 Ucok P. Harahap (40158)

17 tahun yang lalu

Sepenggal bagian VW yang sanga cantik....

 Andi Irwan Junardi (14244)

17 tahun yang lalu

warnanya dinamis

 Rakhmat eRBe Budi (11754)

17 tahun yang lalu

mantap

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Mas Ini emang spesial VW....

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

warna warninya mantap

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

keren warna warni

 Arie Yudhistira (5794)

17 tahun yang lalu

padat...

 Lee How (5087)

17 tahun yang lalu

Warna Warni si Kodok :) Buat kaos Vokoke Wareg aja kak!

17 tahun yang lalu

Nokomen... soalnya foto tsb sudah dapet Award...h.h.h., A.W. buat di jadikan kartu pos atau poster bagus...

 Sapto Adhi (21077)

17 tahun yang lalu

cakep nih permainan catnya... tajem lagi !

Reza Nasution (1975)

17 tahun yang lalu

Keren..saya salut dgn anda..dgn kamera lama anda bisa menghasilkan karya seperti ini. selamat!

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Selera saya mengatakan agak ketat dikit... Warna bagus.

dwi budi handoyo (707)

17 tahun yang lalu

colorful... bagus

Kahfy Yudha Wiansyah (1292)

17 tahun yang lalu

indahnya dunia dengan warna-warni

Nashrudin Ismail (847)

17 tahun yang lalu

nice color...

Liung Hartono (1127)

17 tahun yang lalu

Bagus, kepikiran aja buat ngambil yang beginian..

 Dominikus BW (37242)

17 tahun yang lalu

colourfull...

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

good shot..

 Yudhy Fajar (2998)

17 tahun yang lalu

Warnanya cantik glen ... Komposisi juga pas ... Salon Foto tahun ini ikut lagi gak ? Ngikut kategory apa aja ?