creative girl 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ingin menggambarkan suatu suasana kerja staff creative. rnUntuk ilustrasi buku.rnMohon masukannya.... rnWaktu itu pake bantuan flash dibouncing keatas

  • Nilai foto: 17
  • Dilihat: 359
  • Waktu upload: Sabtu, 02 Aug 2003
  • Lokasi: Fortune Advertising,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
real chandra (5)

18 tahun yang lalu

well not bad

 Triyudha Ichwan (33106)

20 tahun yang lalu

teknis ok, BG mungkin bisa dipilih meja kerja yang berantakan

Cahyo Sukaryo (1458)

20 tahun yang lalu

Judulnya t'lalu berat utk maksud fotonya, plus nggak keliatan kalo lagi kerja ato lagi di kantor. Gimana kalo dicoba dari arah agak kanan belakang; biar terlihat apa yg sd dikerjakan subyek, IMHO.

 Willy Sutrisno (1031)

20 tahun yang lalu

Nope, its far from creative. nice try.... next!

Parlin Imanuel (352)

20 tahun yang lalu

modelnya lagi bete kah...?

 Wiryo Hartoyo (29082)

20 tahun yang lalu

Bagus...

 RaDiTya M. KHaDaFFi, rmc (5576)

20 tahun yang lalu

coba BG disetting lebih teratur... supaya lebih menggambarkan creativenya... dan juga pengambilan anglenya kurang ke kanan... supaya monitor komputernya tidak terjepret.. but, okey lah...

 Tanti Johana (37658)

20 tahun yang lalu

Betul kata Mas Agus Setiawan, pajangan di belakang menganggu, juga yang ada di depannya seperti di rumah saja nih, modelnya kok terlihat sinis ? Mungkin ingin ditampilkan sebagai pemikir begitu ? Ekspresinya bisa diperbaiki, konsepnya bisa diolah lagi.

20 tahun yang lalu

kalo BG diblur???

 Hedwigus Windarto DA (6626)

20 tahun yang lalu

lighting OK BG terlalu rame kalo hi-angle gimana, sehingga suasana meja kerja dan lingkungannya bisa terekam lagi, :) cuman usul aja. salam

 Herman Chandra (16264)

20 tahun yang lalu

Konsep menarik. Teknik bounce-flashnya pas. Tapi anglenya serba nanggung ya (apa karena keterbatasan ruang ya?). Aktivitas kerjanya kurang terasa. Kreativitas 'hanya' terwakili oleh adanya obyek mainan (mungkin buah karya rancangan design si model). Gimana kalo model diatur berinteraksi dengan salah salah satu hasil kerja yang berwarna mencolok/berbentuk menarik. Juga bisa ditampilkan dengan rekan kerja lain sedang berdiskusi tentang rancangan design itu. Maaf cuma usul ya. Saya juga sedang belajar motret kok. Salam kenal, Mas.

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

20 tahun yang lalu

Flash bounce dah bagus...FG dan BG masih nanggung kurang bersih atau kurang rame sekalian. Orang creative biasanya mejanya ruwet, monitornya penuh tempelan, dll.

 Agus Setiawan (12714)

20 tahun yang lalu

Seperti snapshot biasa. Mungkin perlu menggunakan ruangan yang latar belakangnya tidak tembok. Pajangan2 yang ada di belakang model sangat mengganggu. Ekspresi dari si model lebih tampak seperti kebingungan daripada kreatif. Mungkin perlu permainan cahaya yang lebih dinamis.