Ira 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hunting fotomedia, juli 2003, dipojok kiri emang agak mengganggu nih, tapi kalo di crop jadi kurang luas :(

  • Nilai foto: 53
  • Dilihat: 304
  • Waktu upload: Rabu, 30 Jul 2003
  • Lokasi: Museum Taman Prasasti,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F80 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.8D AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

15 tahun yang lalu

Ayu bgt nih cewek...motretnya dulu dimana Mas...?

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Cantiknya...

 Doko Subagyo (7525)

17 tahun yang lalu

begini udah bagus..tp yang dikiri potong lagi.jd sebaiknya yaa vertikal aja kayak saran2 terdahulu.warna2nya sangat hidup.

 Dominikus BW (37242)

17 tahun yang lalu

maju sedikit...

 Fauzan Saftari (5542)

17 tahun yang lalu

belum pas pose dan komposisinya.

 Linda P (48214)

17 tahun yang lalu

cakep..

 Alfa Brillian (2409)

17 tahun yang lalu

kok ga vertikal aja mas? atau di crop aja?krn menurut saya BG kiri-kanan nya agk mengganggu karena trlalu terang.anyway, nice shot! trims n salam kenal.

 Muchamad Noor Eva A (56769)

17 tahun yang lalu

cantik dan tajam nggak coba portrait / vertikal

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

idenya bagus.... nice shot

 Anon Wahyuaji (1757)

17 tahun yang lalu

bg mengganggu banget.....padahal modelnya cantik........

 Novemto Komo (8396)

17 tahun yang lalu

coba foto fokus ke modelnya aja

iwan b adjie (2105)

17 tahun yang lalu

modelnya kurang menonjol..banyak object lain yg mengganggu

 Daniel S (3687)

17 tahun yang lalu

kayaknya cuma beda angle doang. boleh ya upload beda angle? kalo memang ekpresi dan gayanya beda, mohon maaf.

 Mustafa K. (5014)

17 tahun yang lalu

Foto sudah dibuat dengan benar, tapi butuh banyak perbaikan. Keberadaan patung malah terasa menggangu interest.

 Wiryo Hartoyo (29082)

17 tahun yang lalu

Cantik...

17 tahun yang lalu

bagus, sayangnya nggak ngajak2 foto bareng :)

Widya Sartika Amrin (2276)

17 tahun yang lalu

Stuju sama Pak Goen.

 Rd.Sandy Syafiek (30526)

17 tahun yang lalu

i like this photo..cantiks!

 Goenadi Haryanto (69924)

17 tahun yang lalu

Vertikal mungkin lebih bagus.

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

pose dan angle lebih sukses yang pertama, BG sebelah kiri itu kayanya ngga perlu ya