Surfer Kecapean 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 45
  • Dilihat: 191
  • Waktu upload: Senin, 28 Jul 2003
  • Lokasi: Kuta,
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: none
  • Speed: none
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Suryo Dwi Putranto (1677)

17 tahun yang lalu

gw suka efek warna matahrinya mezz ..

Wienda Parwitasari (217)

17 tahun yang lalu

Bagus mas gomez....

17 tahun yang lalu

Mez...Mezzz itu kan gue yahh...hehehe...thanks yah gue udah difoto...

hary gito p (520)

17 tahun yang lalu

warna bagus bung ,,tapi siluet orang yang didepan mengdanggu mataharinya mau tidur jadi kagak kelihatan ....gituuuu

Muhammad Rizal (1014)

17 tahun yang lalu

Nice color and siluet but kurang tajam. IMHO, coba ambil dari lebih kanan atau kiri biar gak ketat dan bentuk papan selancarnya juga kelihatan biar sinkron ama judul.

 Tanti Johana (37658)

17 tahun yang lalu

Pada layar saya nampak pecah, terutama pada pinggir pinggir orangnya terlihat sekali.

stanley aq mandolang (1730)

17 tahun yang lalu

fotonya cantik..cuman agak buram ( apa karena resolusi untuk upload kurang ? ) ekspresi cape belum terlihat tapi siluetnya ok punya ! salam..

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

cakep, sayang resolusi scan kekecilan, coba deh 300 dpi dan BG orang yang satu lagi merusak keutuhan silhouette

Edwin Satriadi (1104)

17 tahun yang lalu

kurang jelas....tp idenya keren seh...

Dony Tj (3060)

17 tahun yang lalu

kurang tajam dan... mungkin kalau dia sendirian bakal lebih ekspresif nih foto

Edy Tanto (433)

17 tahun yang lalu

Nice color and siluet but kurang tajam. IMHO, coba ambil dari lebih kanan atau kiri biar gak ketat dan bentuk papan selancarnya juga kelihatan biar sinkron ama judul.

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

Sayang kurang tajam dan terlalu ketat ...

 Rochim Hadisantosa (104553)

17 tahun yang lalu

Terlalu padat imo, dan surfer bertumpuk dengan seorang lain di depan, mengganggu keutuhan bentuk.

 Alexander Eric (8581)

17 tahun yang lalu

sayang siluet orangnya bertumpuk dengan orang belakangnya ya...

 Hendra Lauw (5087)

17 tahun yang lalu

sayang kurang tajam yah ! Bisa bagus banget kalo subjectnya tajam.

 Anjas I Gunawan (9597)

17 tahun yang lalu

apik.... setuju komen2 diatas.... gini ok juga kok...

Anwar Luqman Hakim (1339)

17 tahun yang lalu

Nice shot... kepalanya si subyek aja yang perlu dikeliatanin :D. Keren...

 Linda P (48214)

17 tahun yang lalu

nice colors and siluet... terlalu ketat (imho)

 Jonathan Marbun (4192)

17 tahun yang lalu

kurang sharp ya Bung ? nice color...!!!

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

17 tahun yang lalu

siluetnya udah top coba kepala anak yang depan agak diambil pas di bagian yang aga terang sehingga siluet seluruh badan anak ini jelas,top ko...