The Black Caravan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Bentang gurun pasir dan langit yang tak menyisakan jejak awan adalah kombinasi ruang yang menjadi ciri khas daerah gurun. Ketika segerombolan kambing yg tidak peduli siapa yg lewat muncul, saya manfaatkan untuk merubah kemonotonan horison. Saya tidak tahu, apakah karena suhu yg demikian panas bisa merubah density udara sehingga foto ini tidak maksimal ketajamannya, atau karena memang ada goyangan halus ketika memegang kamera?

  • Nilai foto: 179
  • Dilihat: 535
  • Waktu upload: Selasa, 01 Jul 2003
  • Lokasi: AL Dakhira Coastline (#201#),
Kategori
PedesaanSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F601 *
  • Lensa: Tamron AF Aspherical 24 - 70 mm *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Parulian B.B,roels (391)

16 tahun yang lalu

simple but nice

Dyah Wahyu (63)

16 tahun yang lalu

sayang. komposisinya kok terkesan.. jomplang. langitnya kosong

firman alamsyah (35)

16 tahun yang lalu

point objeknya hewan atau langit?

Shinta Benilda (73)

16 tahun yang lalu

Yg saya suka dari foto ini adalah kontrasnya.

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

indah sekali pemgabadian gambar ini....menarik....

 K. Amadhea Irdam, Kai (48127)

16 tahun yang lalu

komposisi n momentnya.. TOP! anglenya juga saya suka..

 Anton Sutheja (4575)

16 tahun yang lalu

puanjangggg banget yah bagus fotonya keren jarang ada yang komposisinya kayak gini keren bung

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57445)

16 tahun yang lalu

cakep pemandangannya.... great shot

 Rizaldi K. Ridwan (6314)

16 tahun yang lalu

kesederhanaan yang terekam pada foto ini tetap memenuhi kriteria estetika foto yang cantik ... nuansa tandus-nya gurun sangat terasa ...

Kresno A. (965)

16 tahun yang lalu

Asli adem banget , ini make Tungsten gak ? Kok langitnya bisa biru . Oh yach , langitnya agak kabur apa karena ada kabutnya yach ... Pokoke THOB Ah Bhis!

 Alwin Sastrasumita (4860)

16 tahun yang lalu

wow!l luar biasa! komposisi yg unik...suka sekali saya dengan foto jauhnya....warna pasir dan langit pun cocok....nice job..well done Bung Herry..

 Hani AE (28017)

16 tahun yang lalu

One word: apiik ....

 Yusman Budiawan (24538)

16 tahun yang lalu

Luar biasa foto ini. Cantik banget !

Maulana Muzaqi, Zaqi (880)

16 tahun yang lalu

Momen yang jarang ditemui sehingga menarik sekali foto ini jadinya.

Yuliazmi (944)

17 tahun yang lalu

Sederhana namun sangat menggambarkan kekuasaan tuhan, kalau saja bukit di BG bisa lebih jelas..... hmm

 Linda P (48214)

17 tahun yang lalu

nice shot... kesannya luas banget

 Ray Dave (25060)

17 tahun yang lalu

simple mass ... gimana kalo digeser ke bawah sedikit lagi ? ..

 Bernardus Arianto, arrie (25255)

17 tahun yang lalu

sederhana, tapi menarik

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

nice photo... seperti di national geographic

 Subianto A. (12345)

17 tahun yang lalu

bagus

 Mustafa K. (5014)

17 tahun yang lalu

Aku kemarin ke gurun juga, dapatnya badai :(( Beruntung kamu dapat ternak :)) Langitnya ... yah itu masalah utama digurun memang.

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

nice shot ... sayang terlalu kecil

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

nice shoot

Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

nice shoot, cuma langitnya kebanyakan.

Hengki Sutanto (2537)

17 tahun yang lalu

cantik sekali