anak.... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

bebas aja dehhhh

  • Nilai foto: 57
  • Dilihat: 203
  • Waktu upload: Sabtu, 14 Jun 2003
  • Lokasi: Surabaya,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 3100 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Fia Mirtasari (3564)

17 tahun yang lalu

cantik ilalangnya...anaknya agak ga jelas (imho)

 Fadil Aziz (7946)

17 tahun yang lalu

menarik, terutama sudutnya

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

cantik,,,

 Wiryo Hartoyo (29082)

17 tahun yang lalu

Siluetnya mantap...

 Sigit Yuwono (3664)

17 tahun yang lalu

bagus nih ada subject tambahan di foto, tapi kalo anaknya di ambil dr lebih samping lagi bisa gak ya?

 Danil Morad (2312)

17 tahun yang lalu

birunya itu loh, tapi saya lebih suka kalau nggak ada anaknya (imho).

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Idem Sutoto mas.

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

nice shot

 Sutoto (7853)

17 tahun yang lalu

warna dan nuansa... bagian bawah itemnya terlalu banyak...

 Andi Cakravastia (17256)

17 tahun yang lalu

blue ... setuju dgn Pak Bambang.

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

warnanya bagus

 Grace Utomo (10175)

17 tahun yang lalu

Pingin nangis liat warnanya..suer!!!

 Anjas I Gunawan (9597)

17 tahun yang lalu

cantik... tapi....

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

sudah bagus....

 Bambang Suroyo (3167)

17 tahun yang lalu

Warna birunya bagus, jadi mau lihat hasilnya seandainya matahari diposisikan persis dibelakang anaknya.

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

kalo si anak hadap kiri tentu lebih sip...

sung (559)

17 tahun yang lalu

mungking ambilnya terlalu/kebanyakan ke bawah , coba ambilnya atasan dikit biar nga terlalu hitam di bawah !!! thxxx. met kenal!

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

nice blue....

Agus Dwi Wahyudi (551)

17 tahun yang lalu

i love bluee... mantap banget birunya.. kropping dikit mas di bawah biar gak terlalu banyak sisi gelapnya

 Hendra Saputra, eeNd (9924)

17 tahun yang lalu

warna birunya kok belang2 yah....ilalang-nya kok gede2 yah....sukses.....salam