Kenneth ngempeng 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 23
  • Dilihat: 269
  • Waktu upload: Rabu, 11 Jun 2003
  • Lokasi: Cipayung,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Casio Ex-Slim S1 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

Cute

 Noor Syamsi (25069)

17 tahun yang lalu

nice,,baby ku jg ikut2an salam

Ronald Fitono (232)

17 tahun yang lalu

Udah bagus tapi coba diambil pas lagi sendirian, kayaknya dah ngerti difoto deh, jadi ga usah dipegangin, kalo mau sekalian diambil yang megangin,sayang dicrop.

 Arif Susanto (7966)

17 tahun yang lalu

2 TU untuk Kenneth, salam juga nih dari My Baby.... :-)

 Kuswarjono, SP (177788)

17 tahun yang lalu

Lucu banget. BG-nya itu lho. Nggak kuat !

 ABBO simanjuntak (2086)

17 tahun yang lalu

Ken, salam kenal yah dari farrell...hihiihii...luthuuuu

 Anjas I Gunawan (9597)

17 tahun yang lalu

ya... setuju yg diatas.. orang yg dibelakang menganggu..

 Herman Chandra (16264)

17 tahun yang lalu

Anak yang lucu, andai sedang bermain sendiri tanpa ada yang memegang di belakang mungkin lebih bagus ya. Bakal banyak nih foto-foto Kenneth yang akan diupload. Bisa juga coba pemotretan di luar ruang sambil bermain pencahayaan. Salam.