Sesajen 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini diambil pada saat hari raya Waisak 2003 di Borobudur. Sebenarnya foto ini saya ambil dengan posisi vertikal tapi kemudian saya rotate 90 derajat. Gmana?

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 249
  • Waktu upload: Senin, 26 Mei 2003
  • Lokasi: Candi Borobudur,
Kategori
Budaya
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM10 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

17 tahun yang lalu

komposisinya nyambung kok sama orangnya... oges [otak geser] sudah ngambil etnofotgrafi durung, ges?

Suryo Dwi Putranto (1677)

17 tahun yang lalu

siip .. tp bner ppo, bg di blur aja OK !

 Oscar Pardomuan Siagian (6687)

17 tahun yang lalu

klo bg nya blur lebih bagus lagi tuh

Daniel Novy Hertanto (740)

17 tahun yang lalu

ekstrim....komposisi diagonalnya mantap...BG agak blurrin dikit...

 V. Gunadhi (3234)

17 tahun yang lalu

unik

Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

Angle yang unik

agustinus iwan setyo nugroho (117)

17 tahun yang lalu

lumayan dan anda layak dapat jempol

 Anjas I Gunawan (9597)

17 tahun yang lalu

diagonal? tapi objeknya nga tepat...

 Fia Mirtasari (3564)

17 tahun yang lalu

idem sama yang lain, bgnya...

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

diagonal? asik juga tuh ...
detil kurang, BG kurang blurr,

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Nambah: detilnya kurang terlihat..

 Hillaryo Oscar (5752)

17 tahun yang lalu

jadi pusing gw liatnya, aduh pusing dul

 Rochim Hadisantosa (104553)

17 tahun yang lalu

Obyek kecil diambil miring, rasanya nggak pas..

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

Bener nih... rada pegel. Aku setuju tentang background blur. Salam!

 Muhammad Reza, Kodok (15273)

17 tahun yang lalu

keren sih Mas. Tapi kayanya setuju sama kritik diatas. Kalau BGnya di blur gimana?

 Agus Sunarto, Suga (12736)

17 tahun yang lalu

Kalo BGnya blur mungkin akan lebih bagus IMHO...

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

komposisi yang berani. sayang BG masih tajam. leher aku sampai pegel ngeliatnya. heee....hee...