Welcome To Water Castle 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

dengan keramahan jogja, silahkan dan kunjungi istana air (walau nggak ada airnya lagi) taman sari, becak ini siap melayani anda........cie promosi gw ya..eheheheh

  • Nilai foto: 91
  • Dilihat: 286
  • Waktu upload: Minggu, 25 Mei 2003
  • Lokasi: Pasar Ngasem,
Shooting Data
  • Aperture: sama
  • Speed: lupa
  • ISO: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Gde Wira Brahmana (3883)

15 tahun yang lalu

Bagus...klasik sekalee.....

yanuar christa p, DoysQ (254)

15 tahun yang lalu

nice kak rio...jogja banget, tapi jangan moto bapak sendiri donk ...cari siapa model yang lain donk...!!!

 Oscar Pardomuan Siagian (6687)

16 tahun yang lalu

bagus pesannya ada tuh dalm fotonya

Suryo Dwi Putranto (1677)

16 tahun yang lalu

BW nya assiiiik ..

 stevi da gomez (1605)

16 tahun yang lalu

klasik...

 Linda P (48214)

17 tahun yang lalu

Nice BW, kesannya foto lama banget...

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

klasik. sayang abang becak gak ekspresif

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Bagus, BG sedkit OE

Elvini Liu (104)

17 tahun yang lalu

Wow.

 Rochim Hadisantosa (104553)

17 tahun yang lalu

Menarik, klasik..

 Subianto A. (12345)

17 tahun yang lalu

cantik

 Cahya T. Jatmiko (9126)

17 tahun yang lalu

nice BW

Agus Santoso (2938)

17 tahun yang lalu

Secara umum sudah bagus, coba kalau tukang becaknya tidak kelihatan nampang gitu, pasti lebih bagus.

 Riyogarta L. Pratikto (1667)

17 tahun yang lalu

Seperti foto "jaman beheula", komposisi bagus, sayang ada plang wisata budaya-nya :(

 Chandra Wirapati (5356)

17 tahun yang lalu

Great Shot.

 Indah Susanti (7485)

17 tahun yang lalu

buat mata saya sudah sempurna foto ini. good mas..

 Raiyani Muharramah (67265)

17 tahun yang lalu

saya ngeliatnnya kok sedikit gamang yach, apa karena fotonnya agak miring, shg, terlihat dari garis2 vertikalnnya yang miring sedikit??? coba di crop dan dilurusin lagi,ok:)

 Very Wirawan (35735)

17 tahun yang lalu

bagus nih, sederhana namun enak dilihat, apa krn bw ya?

 Yulianto Soeroso (231606)

17 tahun yang lalu

Bagus banget, jaman tahun 70 an saya juga ikut motret daerah jagya ...khas sekali suasananya ...

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

BW bagus sekali... kanan terlalu ketat..

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

lovely...

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

nice BW...

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

Boeagoes ..(versi ejaan Van Ophuyssen)

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

menarik

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

Bewe Bagus....kesan klasik.....