Paku Tua 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Berhubungan saya tidak punya lensa makro, makanya motretnya dari jarak yg dekat.

  • Nilai foto: 78
  • Dilihat: 307
  • Waktu upload: Sabtu, 24 Mei 2003
  • Lokasi:
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM10 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Indi Soemardjan (7483)

16 tahun yang lalu

Powerful!

Suryo Dwi Putranto (1677)

17 tahun yang lalu

dramatiiissss .... ampe ngeces gw

 Oscar Pardomuan Siagian (6687)

17 tahun yang lalu

fotonya bagus manarik banget konsepnya unik tuh

 Daniella Tjahjanto (19667)

17 tahun yang lalu

komposisi dan blur BG yg tepat

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

17 tahun yang lalu

Jeli, saya suka dengan jaring-jaring laba-labanya yang memberi kesan lama terabaikan.

Daniel Novy Hertanto (740)

17 tahun yang lalu

inspiratif....

 sudirman abdullah (4097)

17 tahun yang lalu

bagus suka ideny...tuh

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

artistik konsep menarik

 V. Gunadhi (3234)

17 tahun yang lalu

nice

17 tahun yang lalu

aje gile... gua udah pernah liat fotonya mas ogees nih.. gile.. penampilan orangnya sih di bawah rata2.. hehe... tapi ini foto paling gua suka waktu gua pertama ngeliat... Selamat berjuang mencari ide2 kreatif deh.. Jangan lupa? ...mm.. gitu aja deh... Syaloom

agustinus iwan setyo nugroho (117)

17 tahun yang lalu

nice! and kalsik banget

 Hillaryo Oscar (5752)

17 tahun yang lalu

coba grain nya di munculkan mungkin lebih mengena dengan judulnya......ok!!!!!!!!

 Chandra Wirapati (5356)

17 tahun yang lalu

Dapatkah diambil dari angle lain sehingga FG tidak mengganggu ? Salam. Great Shot.

 Pius Ferry Istriyanto (31135)

17 tahun yang lalu

menarik...

 Cahyo Primawidodo (6030)

17 tahun yang lalu

buat saya, ini inspiratif..

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

nice idea

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

kurang aksntuasi, coba kalo ada jengkerik/laba2 di ujung paku, pasti lebih OK

 Agus Sunarto, Suga (12736)

17 tahun yang lalu

Kreatif... idem ama yang diatas

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

FG mengganggu..

 Herman Chandra (16264)

17 tahun yang lalu

Ide menarik, komposisi unik...