Casual IN Ethnic 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

..Penggabungan antara..Busana Casual dan Ethnic...( Pemilihan warna sephia dan kain batik)
Biar nambah kesan ETHNIC..nya..dikit

  • Nilai foto: 53
  • Dilihat: 487
  • Waktu upload: Selasa, 20 Mei 2003
  • Lokasi: Ethnic Digital photography,
Kategori
Fashion
Shooting Data
  • Aperture: 11
  • Speed: 125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

dudung saputra (42)

16 tahun yang lalu

ekspresinya aneh, mo sensual po piye?

 Andi Lubis (14072)

16 tahun yang lalu

kurang suka sama gayanya....

 Tanti Johana (37658)

16 tahun yang lalu

Saya naksir pakaiannya.... :)

 Klaudia Reinier Godfried (2810)

17 tahun yang lalu

akan lebih bagus lagi jika mainlight-nya di buang sedikit lagi ya.

 B.S Sasongko (5041)

17 tahun yang lalu

Fotonya bagus, tapi gaya & baju atasan model kurang mendukung judul foto ini.....

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

kesan etnik kurang. fotonya bergairah n menantang...

wawan hermanto (522)

17 tahun yang lalu

aku suka framenya....bagus....Coba klo' di ketiak model ada rambutnya..mungkin lebih bagus....terus dikasih judul "nih...ketiak Ethnic gue.."

imam djatmiko (85)

17 tahun yang lalu

boleh juga ....
sapa tu model......
pinjem donk..

 Mira TJ (4738)

17 tahun yang lalu

ngangkang - kurang ladylike

 Dhodi Syailendra (18944)

17 tahun yang lalu

Nice Shoot! coba kalo sang model pake kemben batik, nuansa etniknya akan lebih kuat. By the way, Selamat atas dibukanya Etnik digital photography.

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

menantang ...

 yasmet naseer (14082)

17 tahun yang lalu

Laghting nya oke tuh...makin oke aja neh ETHNIC Digital...Nan Modelnya si Dita ya??????????

 Donal Husni (5938)

17 tahun yang lalu

gue kok malah ngerasa ethnic banget ya...

Suhita Wardhani (884)

17 tahun yang lalu

nggak ada etnik2nya.. yg ada cuma cewe nyaris pake kain

 Eriq Zain,MangDjein (5881)

17 tahun yang lalu

baguzz, tapi model keliatan kaku nan.....

 Yoni Tan (13785)

17 tahun yang lalu

Kesan ethnicnya kok masih kurang terasa ya ??? Yang cukup mendukung : sephia, wajah modelnya. Yang kurang mendukung : sewek (bener ya ??) yang kalah dominan warnanya dengan casual t-shirt hitam... Kalau utk ethnic sih rasanya masih kurang tapi utk tema lainnya mungkin udah oke banget krn lightingnya perfect.... Salam Mas Danan....