......mmmmmmmm......... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

model Danti

  • Nilai foto: 69
  • Dilihat: 425
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: Ethnic Digital Photography,
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: 9.0
  • Speed: 200
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Filter: gak pake
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Michael Gomulya (29309)

16 tahun yang lalu

Kurang tajem yang ini ...

 Susanti D (18385)

16 tahun yang lalu

krg tajem dikit

Frenky T (169)

16 tahun yang lalu

modelnya cantik...lighting ok

 Donny Verdian (18985)

16 tahun yang lalu

Dantiiiii... modelnya cakep!

Yasnil Bahar (1322)

17 tahun yang lalu

Cantik modelnya....Jelek yg foto....,Sayang cropnya itu lo....alis satunya ga keliatan...

 Noor Syamsi (25069)

17 tahun yang lalu

stuju deh ama mas Rully

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

kalo kepala udah ekstrim cropp-nya, apa ga sekalian crop belakang kepala dan perbesar space di depannya? lighting cakep

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

sayang jidatnya kepotong

wawan hermanto (522)

17 tahun yang lalu

ini sih aku kenal mas....aku pernah make'( sandalnya..)
emang....bikin KON**..aja...nih....

Badruzzaman (2679)

17 tahun yang lalu

aku nak ngelik bawahnyo cak mano rik dio pacak tepejam cak itu kalu ado wong dibawahnyo yang lagi..............

Hadi Kusuma Rachmat (634)

17 tahun yang lalu

Komen idem, pas buat iklan deodorant

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Maaf Mas Eric. Kalo kategori model begini saya jarang bisa komen. bingung ndak bisa ngasih kritik...

 Dhodi Syailendra (18944)

17 tahun yang lalu

Lighting bagus, cuma komposisinya terlalu rapat dengan alis. coba agak turun dikit (di tengah- tengah kening) kayaknya bagus, By the way it's nice shoot!

 Tundra Laksamana (24075)

17 tahun yang lalu

Iyo, tangannyo ituna nganggu nian, terlalu banyak nan koroping nyo..tapi aku galak samo lighting nyo, pakai lampu apo itu ge..

 Risdwiyanto (4984)

17 tahun yang lalu

Tangan yg keliatan di-crop bae Bang!Jadi ngomong kelek galo nih!He3..! Lighting Oke

 Fauzan Saftari (5542)

17 tahun yang lalu

kok kesannya membaui keteknya sendiri yah? menikmati pula tuh.....

imam djatmiko (85)

17 tahun yang lalu

pasti editnya ....sambil merem melek.....

 Ferrij Lumoring (5880)

17 tahun yang lalu

Viewnya lebih luas dikit, fotonya akan lebih bagus. Benar kata Danan AB Kharis Cropping terlalu extrim.

 Danan Abdul Kharis (8408)

17 tahun yang lalu

Cropping extrim banget...se Ekstrim..bau keteknya...

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

mmmmmmmmm lightingnya ok.... mmmmmmm cropping tanggung

 Herman Chandra (16264)

17 tahun yang lalu

Lighting dan pose menarik. Croppingnya rasanya nanggung ya mas...

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Judulnya kaya lagu Crash Test Dummies (mmmmmmmmmm)
Croppingnya terlalu nyeni buat saya....

17 tahun yang lalu

modelnya lagi menikmati fantasinya sendiri...

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

koq aneh nih cropping nya....

 Kristupa W Saragih (176930)

17 tahun yang lalu

Modelnya cakep
Ide lightingnya bagus
Sayang kurang tajam dan pemilihan cropping kurang sedap dipandang