look at me ! 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

sory nyetaknya terlalu mateng neh...he..he..

  • Nilai foto: 61
  • Dilihat: 539
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: sentul/dpn ruko,
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: 8
  • Speed: 60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F3 *
  • Filter: polarize
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yanuar Prawira (7631)

16 tahun yang lalu

semua oke, sayang gelap, UE mas

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

komposisi cakep i POInya kurang tajam cropp sisi atas dan bawahnya tanggung IMHO

 Charlie M. Sianipar (32006)

17 tahun yang lalu

Konsepnya Bagus, proses finishingnya kelihatan kurang baik
Horas

 Muhammad Reza, Kodok (15273)

17 tahun yang lalu

kaya iklan jeans ya? good angle

Hengky Kumala (25)

17 tahun yang lalu

udah bagus tp sayang background diatas awanya itu terlalu kosong

rizki kurniawan (937)

17 tahun yang lalu

wuaaaahhhh gila mas darman foto ciamik tenan lah...... gimana nih motonya kayaknya tekhniknya tinggi sekali nih, tak kasih lima jempol kalo bisa mas...........

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

i look at you

 paul dinardi (19489)

17 tahun yang lalu

iya ngyetaknya sayang kemerahan dikit yaa

Hadi Kusuma Rachmat (634)

17 tahun yang lalu

mmmm

 Tundra Laksamana (24075)

17 tahun yang lalu

Seksi N kreenn, kostum cocok...sayang terlalu gelap dan kepalanya terpotong

 Very Wirawan (35735)

17 tahun yang lalu

bagus nih, seperti iklan jeans ...

 Hariyanto (33511)

17 tahun yang lalu

meski kepotong sana-sini tapi secara umum menarik

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

Aduh... kepalaku kepentok..! tapi nggak apa-apa... yang penting fotonya bagus.

17 tahun yang lalu

selain kepala kepotong, komposisi / angle -nya gue suka banget. agak kegelapan ya...

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

hmmm

 Antonius Wahyu S (4423)

17 tahun yang lalu

yup... satuju gelap and kepala kepotong... btw modelnya siapa namanya mas?

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

Bagus !! kayak iklan2.. kelihatannya wajahnya di adjust di ps yah?? mgkn klo niat bawa reflektor taro didepan model, biar terang dikit modelnya!!... barangkali... keseluruhan foto ini kereeeenn!!

 Steven Febriandy Tamaweol (2523)

17 tahun yang lalu

sexy..bg keren..nice

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

sayang gelap

 Bambang E.Ros (36444)

17 tahun yang lalu

Bagus.....

 ferry INDRAWANG (12916)

17 tahun yang lalu

setuju sama mas Danan + Astri

 Anthony Suhartanto (7867)

17 tahun yang lalu

Dilihat dari jatuhnya bayangan mungkin lebih baik diambil lebih kekirisehingga bagian leher tidak terlalu under.

 Risdwiyanto (4984)

17 tahun yang lalu

Bgs Mas...kayak iklan aja nih!He3...! Kesan si Model lbh besar dari tiang dan bukit di belakang jg bgs!Angle yg tepat menurutku...! Salam Kenal...

 Astri Lestari (2332)

17 tahun yang lalu

seksi ... sayang gelap .. IMHO

 Danan Abdul Kharis (8408)

17 tahun yang lalu

Buat lebih DISTORSI aja...ambil dari bawah lagi...
Kepala kepotong...tu....