lifeguard tower in Indonesia 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 paul dinardi (19489)

lifeguard towernya cukup menarik karena dibuat dari bambu dan semipermanen,ku coba naik ke atasnya dan ajubileh reyot..ngeri hehhehe.ini satu view saat sunset, ntar ada lagi dari towernya...gimana?

  • Nilai foto: 161
  • Dilihat: 386
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: pangandaran,
Shooting Data
  • Aperture: -
  • Speed: --
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 995 *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 m. wildan (8720)

16 tahun yang lalu

nice shot......

Nove Yuwono (946)

17 tahun yang lalu

Bener-bener deh ni foto! gak bisa diungkap-kan dengan kata-kata. bagus banget!!

Latif Yunianto (1597)

17 tahun yang lalu

Bagus sekali, warnanya tetap alami walaupun Anda menggunakan kamera digital

 Dita Primanti (9556)

17 tahun yang lalu

Buat iklan Pangandaran...

 Agus Dwianto (20415)

17 tahun yang lalu

indah........

Fathur H. (628)

17 tahun yang lalu

 Afriadi Hikmal (12144)

17 tahun yang lalu

Gak bisa ngomong lagi..

 Hariyanto (33511)

17 tahun yang lalu

siluet yang indah...

Bill W. (471)

17 tahun yang lalu

Bl**dy Marvelous!

 Feri Latief (10508)

17 tahun yang lalu

Keren.

 Very Wirawan (35735)

17 tahun yang lalu

cantik sekali ....

Gatot Soebroto (1802)

17 tahun yang lalu

No comment....

 Ucok P. Harahap (40158)

17 tahun yang lalu

Bagus

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

17 tahun yang lalu

very very nice picture!!! andaikan daku bisa membuat poto kyk gitu..hiks..

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

nice picture

17 tahun yang lalu

sip, cahaya seolah memancar keluarr....

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

oooh pangandaran ada juga ya lifeguardnya, tradisional sekali.. siluet yang bagus sekali ditambah warna langitnya..

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

buseetttttttt....cakep sekaleeeeee

Hadie Santoso (3246)

17 tahun yang lalu

Langit, Awan, Siluet...

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

nice

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

nice photo

 Rieska Wulandari (10745)

17 tahun yang lalu

Cakep dan langsung ketahuan kalau bangunan itu asli Indonesia, soalnya rada kumuh ya>? hehe. Tapi foto secara keseluruhan keren!

 Antono Purnomo (5335)

17 tahun yang lalu

Excellent picture. Komposisi tertata apik. Warna langitnya juga ekspresif

 Azwar Hadi Kusuma, AHK (18573)

17 tahun yang lalu

keren...lebih suka kalau towernya nggak ditengah...

Mast irham susilohadi (464)

17 tahun yang lalu

bagus banget! jadi inget pamela nih...