Kerja Keras 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arbain Rambey (103712)

  • Nilai foto: 71
  • Dilihat: 362
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: Bromo, Jatim,
Shooting Data
  • Aperture: 5,6
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F5 *
  • Lensa: Nikon 80-200mm F/2.8D ED AF *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

17 tahun yang lalu

bagus, tapi crop BG-nya kurang
but ok kok!

ketty s. (824)

17 tahun yang lalu

Satu paket sama Tengger, ya?

 Trisnadi Sutrisno (4225)

17 tahun yang lalu

Komposisinya....... favorit nih yang begini... belakang agak dull kayaknya ya?

Arendra Wiemardo (1000)

17 tahun yang lalu

Kelihatannya kok nggak gitu keras kerjanya ya mas ?

Galis Ragasunu (6359)

17 tahun yang lalu

fotonya telah menyentuh hati...

Kusumo Hadi (1215)

17 tahun yang lalu

kalo alamnya gersang kerasnya akan bener2 terasa ya Bang..

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

warnanya nanggung pak...agak pucat

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

bagus kok

 wahyu nugroho,marto (9582)

17 tahun yang lalu

asik bang

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Memang, hidup ini KERAS.

 Dita Primanti (9556)

17 tahun yang lalu

Foto yang humanis, sayang pemandangannya blur. Tapi melihatnya saya serasa mau jatuh.

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

saya suka suasananya ....

 Roy Pohan (4398)

17 tahun yang lalu

Top Bang...,tapi kabut & flek hitam sebelah Kiri foto sedikit mengganggu.....

Rony Baskoro Lukito (1960)

17 tahun yang lalu

Bagus. Kedalaman gambar.

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

pencari rumput dan gunung. bagus.

 A.Ruli Trisaputra (65901)

17 tahun yang lalu

Kalah di Famili 100, Bang Arbain terpaksa "Bekerja Keras" mencari rumput. Hehe.....Jadi ke Palembang motret Kuburan ??? Ayo....

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

satu keputusan yg jitu, matang dan cepat menghasilkan gambar yang bagus.

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

bagus. komposisi yang pass......

17 tahun yang lalu

Itu di tanjakan ya? Tapi nanjaknya nggak kelihatan tuh, kayak di jalan datar aja. Mestinya gimana ya? Au'ah, lagi nggak punya ide...

 Chandra Wirapati (5356)

17 tahun yang lalu

Sayab merasa foto ini sangat berkarakter --meski bukan melulu bercerita tentang kerja keras memang. Ketajaman gambar mungkin sulit diperoleh oleh karena jarak, handhold, dan pencahayaan waktu itu. Bayangan mereka pada tanah sungguh membuat hidup suasana. Pengambilan secara vertikal sungguh memberi mata kenyamanan melihat keunikan "cerita" yang ditampilkan. Coba warna lebih meriah. Great Place. Great Moment. Great Shot.

 Feri Latief (10508)

17 tahun yang lalu

Blur, kurang tajem, Pak. Kekerasan alamnya kurang ketangkap. Dan juga eksperi-ekspresi dan bahasa tubuhnya para petani itu kurang mencerminkan kalau itu kerja keras. Seperti kerja rutin, Pak.

 novyanto (10229)

17 tahun yang lalu

nggak sekuat yg biasanya ni pak.

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Ceritanya bagus, cuma belakang jangan blur begini dong.

 Bambang Mertani (30802)

17 tahun yang lalu

BG yang tajam akan memperkuat unsur 'kerja keras' ini. Belakang (atau) depan subyek kalau ditambah space akan mengesankan betapa jauh jarak yang harus ditempuh.

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Kalau sebelah kirinya lebih kelihatan gimana?
Supaya keterjalannya lebih keliatan dan dramatis.