Karenina 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 64
  • Dilihat: 415
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: Jakarta,
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: 8
  • Speed: Auto
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F90X *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Tommy Soemanto (733)

16 tahun yang lalu

lighting, komposisi semuanya bagus ... skin tonenya agak kasar yah

Arif Hasan M (820)

16 tahun yang lalu

sexy abis

 Safi Saelendra (1904)

17 tahun yang lalu

Mas coba dibikin versi BW nya deh, akan lebih memperkuat kesan mixing maskulin-feminin dari tato yang sangar dan wajah Karenina yang manis itu...... dan juga menghilangkan efek bantal yang menarik perhatian.

W. Dani Kusumo (75)

17 tahun yang lalu

Duh adikku yang satu ini semakin seksi aja. Wah mas fotonya keren banget keren bukan hanya karena modelnya yang cantik.

 Bernardus Arianto, arrie (25255)

17 tahun yang lalu

cakep, linghting bagus...sensual....

 Afriadi Hikmal (12144)

17 tahun yang lalu

Gue suka lightingnya.

 Hendra Sonie Soerjono (7111)

17 tahun yang lalu

nice photo...salam

 Sapto Adhi (21077)

17 tahun yang lalu

bagus bagus...saya paling suka keindahan wanita ...

 Yulianto Soeroso (231606)

17 tahun yang lalu

bagus euy menurutku kayanya mas Risdwiyanto betul tuh kalau agak lihat atas kesini dikit ...gimana ya ?

17 tahun yang lalu

bantal dan jerawatnya, mas. lighting warm-nya bikin aku suka.

17 tahun yang lalu

aduuuuh karenina... cantiknya dikau... tapi naganya 20 tahun lagi jadi cicak ya... he he he

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

bantalnya jelek

 Kasful Gummah (4160)

17 tahun yang lalu

Karen... Keren, lighting yang bagus.

 Pius Ferry Istriyanto (31135)

17 tahun yang lalu

tatonya asyik ye...

 A.Ruli Trisaputra (65901)

17 tahun yang lalu

sayang "bantalnya" Mas. Nice Lighting...and Karenina koq jerawatan seeh??? salam

 Risdwiyanto (4984)

17 tahun yang lalu

Lighting yg bgs Mas...!Sayang tatapan matanya kurang ke depan dikit..! Salam Kenal...

 Toto Santiko Budi (8335)

17 tahun yang lalu

bagus, cuma penempatan wajah agak terlalu ke tengah nih

 Leonardus Depari (8476)

17 tahun yang lalu

sexy babe

 ABBO simanjuntak (2086)

17 tahun yang lalu

uhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm........ajarin moto cewe dong mass...

 Danan Abdul Kharis (8408)

17 tahun yang lalu

Ada bantal..yang kelihatan dikit ....{NGANGGU..}

 Fauzan Saftari (5542)

17 tahun yang lalu

suka sama lightingnya... :D

 Dammer Hermawan Saragih (17797)

17 tahun yang lalu

Komposisi bagus meski sebenarnya idenya udah sering dipake dimana2. Kalo pake BW mungkin lebih dahsyat lagi kali yaa. anyway, warnanya terlalu warm yaa..