Bunga Dibuang 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Irwansyah S (52460)

Walau kelihatan segar tapi tidak dipakai lagi.

  • Nilai foto: 53
  • Dilihat: 355
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: n/a,
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: F22
  • Speed: 1/90
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon 500 N *
  • Filter: None
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Prananda Prabowo (2126)

17 tahun yang lalu

Warna merah yg menyala dengan latar belakang hitam pekat ditambah dengan percikan air kehidupan...perpaduan yg sangat mengesankan...bagus....

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

DOF nya kurang atau posisi kamera dan bunga dibuat lebih paralel.

 Astri Lestari (2332)

17 tahun yang lalu

bentuknya seperti bunga bangkai yah :P ..
excellent shot :) !

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

detail sekali, master macro kita ^_^

 Anton Bayu Samudra (2553)

17 tahun yang lalu

detail dan pencahayaan yang sangat kuat, tapi yang sebelah kiri bawah bunga agak blur karena distorsi lensa?

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Yang tengah itu butir air atau benang sari Mas?

 Tan Thiam Kie (48156)

17 tahun yang lalu

Foto yg bagus

 Arif Subekti (15289)

17 tahun yang lalu

ya, seharumnya bunga, kalo layu ya dibuang...

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

jangan di buang...taruh di FN dapat jempol...bagus !!!

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

cakep!! BGnya bisa item pekat gitu??

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

bagus. agak sedikit gelap nih....

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

Dibuang sayang... mendingan jadi model aja ... :D

 Mustafa K. (5014)

17 tahun yang lalu

DOF emang kurang, nyiramnya mbok ya kira-kira, komposisi padat sudah OK. Episode serangga sudah abis???

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

Pencahayaan maut banget... aku pengin belajar bagaimana menata cahaya untuk pemotretan yang begini. Serius aku pak... Bisa nggak kalau bikin tulisan di forum buat ngajarin yang lain. Salut!

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

DOFnya kurang.
Mendingan buat saya aja...:)
Kasian bunganya sampe keringatan begitu...( nyemprotnya kebanyakan...)