Benteng Belanda 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 97
  • Dilihat: 357
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: P. Kelor - Teluk Jakarta,
Kategori
Wisata
Shooting Data
  • Aperture: Program
  • Speed: Program
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F4s *
  • Lensa: Nikon 20mm f/3.5 *
  • Filter: 1 A
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 m. wildan (8720)

17 tahun yang lalu

Great Shot...

 Lukas Setia Atmaja (25062)

17 tahun yang lalu

wah, warnanya...sip. Kapan ngambilnya nih pak, koq masih pakai F4?

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

bagus ...

 Indra gara (7652)

17 tahun yang lalu

sip bener...

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

foto yang indah.. beutyfull..

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

top...klasik

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

TOP...

 Dahono Fitrianto (7655)

17 tahun yang lalu

"Once upon a time..."

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

bagus bos ,,,kurang tajem aja kali ya.

endro tjahjono (188)

17 tahun yang lalu

saya suka foto yang seperti ini....bagus..!!!

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

lembut sekali. komposisi yang indah. Bagaimana kalau dibuat BW? biar terkesan benteng tua...

 Dandy Zulkarnain, Penjahat (29816)

17 tahun yang lalu

Mungkin kurang lebar sedikit utk ngambil bagian bawah. Terus warna langitnya kurang biru

 Chandra Wirapati (5356)

17 tahun yang lalu

Ketika semua yang dipinggir semakin terbuang ke pinggir, karang, langit dan pohon, keunikan lensa 20mm menjadi jelas, dan memberi nuansa luas, pada suatu tempat yang kita "tak pernah tau", seperti imajinasi dengan semua sudut alam melebar. Foto ini memang menghidupkan matinya benteng Belanda tua. Foto ini membawa orang datang pada sejarah. Great Place. Great Angle. Great Shot.

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

Warna warnanya indah... nuansanya klasik. Top banget!

 Nina Marzoeki (27061)

17 tahun yang lalu

wow....keren...

Machmudie Fajar (112)

17 tahun yang lalu

kelihatan bentengnya lhoe....

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Cukup bercerita.

 Andi Cakravastia (17256)

17 tahun yang lalu

suka sama foto ini.
kanan bawahnya agak gelap, but still nice.

 Antono Purnomo (5335)

17 tahun yang lalu

Kastil di pulau Kirin-nya Lima Sekawan Enid Biliton??? excellent!!

Paulus Setyawan (198)

17 tahun yang lalu

Langsung kebayang cerita Agatha Cristie...good...good...good...

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

Indah ya!!

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Lensa 20mm kok masih kurang lebar yah kelihatannya :)
Ada sedikit vignetting kelihatan di sebelah kiri atas.
Dan agak terlalu gelap IMHO.

 Arbain Rambey (103712)

17 tahun yang lalu

Udah ada 3 foto Pulau Kelor di FN...tiga gaya berbeda.....Pak Goen, kalau tak salah ini benteng Portugis, bukan Belanda (kalau tak salah deh..)

 AB Seta (5486)

17 tahun yang lalu

ya ya ya...
seperti dalam cerita-cerita..
film....

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

top... top... atasnya terlalu ketat IMHO. pohonnya jadi mepet banget.. 2mm lagi lah..