around 5 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ryan wijaya (741)

carita beach.film B&W.kamera poket.mohon apresiasi,thanks

  • Nilai foto: 58
  • Dilihat: 296
  • Waktu upload: Senin, 19 Mei 2003
  • Lokasi: pantai carita,
Kategori
Nature
Shooting Data
  • ISO: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
iwan b adjie (2105)

16 tahun yang lalu

top mas! angle unik.. kreatif.!

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

kenapa dibuat miring

 Rakhmat eRBe Budi (11754)

17 tahun yang lalu

Creative angle. Bikin hidup lebih hidup! huehehehehehe.

Dimas Aryaseta (1854)

17 tahun yang lalu

jarang saya liat foto landscape dengan garis horizon yang miring, tapi di foto ini garis horizon yg miring malah memperkuat komposisinya..nice

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

gw suka sama komposisi yang elo ambil yan, membuat foto emang harus kreatif..

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

jadi ikutan miring nih....

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

bagus....angle oke, toning sephia juga oke...kamera pocket hasil mantab!!!

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

begitu liat kameranya nggak nyangka hasilnya seperti ini
berarti memang fotografernya yang jago
atau lokasinya yang mendukung? hehehe......
komposisi & framingnya ok
tetap semangat bung!

 Azwar Hadi Kusuma, AHK (18573)

17 tahun yang lalu

angle yg berani...kamera poket...salute...

 Risdwiyanto (4984)

17 tahun yang lalu

Komposisi yg Extreme...! Pocket...? TOP

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

angle yang unik!! TOP!! cuma kurang tajam dikit..

 A.Ruli Trisaputra (65901)

17 tahun yang lalu

Kamera saku yg bisa menghasilkan gambar sekualitas ini??? Hmhm....well done...terus berkarya...Salam

 Helena D. Vera (3248)

17 tahun yang lalu

suka banget anglenya.

 Fauzan Saftari (5542)

17 tahun yang lalu

Pertama boleh kan kalo dibilang di tanya ini Ilford Pan 100 atau HP5 atau FP4 (ada nggak?) baru tauk atau emang gue yang kuper, ada ilford asa 150. Kedua, kok film BW hasilnya unggu agak coklat, cetak di lab digital? minta yang mendekati BW deh, jangan sephia atau unggu. atau sekalian di bw lagi PS. Ketiga, agak gelap di monitor gue. Kelima nggak ngerti sama judulnya, pohon kelapa cuma empat. Keenam, kok bintik-bintik, scanner ya?

 Feri Latief (10508)

17 tahun yang lalu

Anglenya bagus. Kurang fokus?

 Bambang E.Ros (36444)

17 tahun yang lalu

Framing yg agak unik.