Zzzzz....."BOM BALI"......zzzZZZZ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

...SCANNINGNYA JELEK...TAPI CUEK AJA DEH...

  • Nilai foto: 243
  • Dilihat: 1770
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Di Kuta Bali,
Shooting Data
  • Aperture: -
  • Speed: -
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ezra Satria (936)

15 tahun yang lalu

moment indah

 Nurul Hakam (9654)

15 tahun yang lalu

Bisa aja lho nyolongnya, hati2 ada trantib.... nafsu gue... lho gimana..?

Sebastian Olaf (35)

15 tahun yang lalu

double butt and boom

Kristiono Wahyu (156)

15 tahun yang lalu

kontras ...

David Rianto (199)

15 tahun yang lalu

nice moment!! lebih bagus lagi kalo orang2 balinya terus nginjekin bule yg ga punya malu itu!!!

hadi irawan (42)

15 tahun yang lalu

aku rasa fotografernya ini lagi jahil yaaa, tapi top banget mencari moment yang tepat.

Haryadi Handoko (154)

16 tahun yang lalu

super cuek

toni wijaya (40)

16 tahun yang lalu

baguus

Frederick shandy gunawan, PFT (1170)

16 tahun yang lalu

saya suka dengan komposisinya

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

16 tahun yang lalu

nice moment.....=> -salam kenal-

Nia Rahman (407)

16 tahun yang lalu

dua budaya bertemu...momen yg bagus..!

sikta (15)

16 tahun yang lalu

walah apaan neh????

Haryo Binoko (306)

16 tahun yang lalu

bagus... cuma judulnya kemana gambarnya kemana (kurang nyambung)

Pierus Octavian (1724)

16 tahun yang lalu

nangkap momentnya ok, malemnya abis pada dugem kali, berjemur skalian bobo gitu, kali......

 Endy Ari Santoso (3821)

16 tahun yang lalu

WAKZ ! apan tuh! kalo bulenya berjemur di parang teritis bagaimana ya pasti.......!(pikirin sendiri dah kelanjutanya) ^_^!

Hosea Djohan (51)

16 tahun yang lalu

mandi matahari atau terlelap

uko (24)

16 tahun yang lalu

Tiaraaaaappppp ,, menarik juga

16 tahun yang lalu

sangat kontras skali bow,

Muliadi Widodo (316)

16 tahun yang lalu

moment bagus,.... kesan yang ingin disampaikan jg bagus, tp sayang kurang tajam, diedit di photoshop dulu kali gak

Willy EP (81)

16 tahun yang lalu

cueknya mereka! ga ada toleransi beragamannya.

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

17 tahun yang lalu

judulnya tidak pas.. sama sekali tidak ada kaitannya..

Alfred Febian Gani (3147)

17 tahun yang lalu

scannya kurang tajem boss.....kesannya kayak di filter dithering 23 %..... itu yang bagian depan udah di"matengin" belom yach..hi hi hi

Nova Barawan Putra (1459)

17 tahun yang lalu

Betul, scan kurang resolusinya, data foto kosong

sakimannasution (3374)

17 tahun yang lalu

HEHE

 Thomas Aquino (6342)

17 tahun yang lalu

Bagus secara tematik: Budaya Barat dan Timur. Lighting dan komposisi juga lumayan.