Wabah Inulisme #2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Arif Wibowo (923)

Mungkin ini jawaban terhadap perang Bung Roma vs Inul...Gak perlu dijelasin lagi, mungkin...

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 551
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Bandung,
Shooting Data
  • Aperture: -
  • Speed: -
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FE 10 *
  • Lensa: Nikon 70-210mm f/4-5.6 D *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Suryo Wibowo (25088)

16 tahun yang lalu

mantabbbb....

 Adhi Perwira (14707)

16 tahun yang lalu

momentnya pas mas, tp kasian jg ya inul.. :(

gunawan madjid (985)

16 tahun yang lalu

kita nyatanya sering rancu dalam main kritik....wong jelas disuruh ngritik foto kok malah....nuduh fotografer yang nggak bermoral..ada lagi yang saya alami sendiri....obyek yang saya foto malah ..dimaki-maki....kayaknya belum dewasa juga angota FN yang konon punya sense o ......ayo pada sadar pak..wis tuwo yo ojo kemaki..nganggep paling bener dhewe ..sing enom meh inovasi wae dianggap salah jalan...keprimen kiye....where did it all go wrong????? sadarlah kita ini cuma mampir ngombe urip ning alam FN iki....besok ilmu ne dijaluki pertanggungan jawab..eling-eling siro manungso..bakal mati kabeh....buat mas arif wibowo...maju terus pantat mundur..gitu aja repot! salam kenal..oi.....oiiiii...oiiiiii !!!!

 Valdy Prawhesmara (21899)

16 tahun yang lalu

Betul...foto ini justru mengingatkan kita, betapa rendah moral bangsa kita! Salut buat Mas Arif...

roby nugraha (1564)

16 tahun yang lalu

pas banget momennya mas... btw, udah ketoel belum tuh?

17 tahun yang lalu

mendingan tidur aja...nyaman besok bisa berangkat kerja...

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Sepakat Mas MP. Mahmud yang nggak sopan dan melecehkan bukan fotografernya. Fotografer hanya memvisualkan kasus.
Lagipula seringkali yang dilecehkan memang mengundang untuk dilecehkan. Bukan 100% salah pelaku, korban juga punya andil.
Misalnya seperti yang terekam dalam foto Wabah Inulisme #1, IMO memang mengundang untuk dilecehkan.

Mappasoro Mahmud (698)

17 tahun yang lalu

KESOPANAN...!!??? ...Ini potret kita...moral bangsa kita... rela membayar untuk di pantati...!!!

 eddy hasby (143)

17 tahun yang lalu

Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...Ha...ha...ha....ha...

 Junaidi Gandy (3345)

17 tahun yang lalu

wajah artisnya juga perlu di sertakan dalam frame ini..
Foto yang berbicara..

 B.S Sasongko (5041)

17 tahun yang lalu

 Arif Subekti (15289)

17 tahun yang lalu

wah ini baru foto OK, terbukti dari pro dan kontra.

 Ferry Wardiman (2905)

17 tahun yang lalu

Adakah yang bisa memberi batasan, apakah "pelecahan" itu?. Foto ini pas momennya, tapi secara estetika gambar kurang optimal komposisinya. Kalau judulnya "Pelecehan?", mungkin lebih tepat.

Rudi Kismo (1447)

17 tahun yang lalu

Sang fotografer mampu menangkap kondisi sosial masyarakat kita yang sakit.

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

wah berarti Mas Arif yang hebat bisa merekam momen yang tepat..

 Agus Dwianto (20415)

17 tahun yang lalu

oke mas Alex........!!

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

Aku setuju Pak Hasbi Azhar... bukan fotonya yang bermasalah. Justru foto itu merekam momen yang pas... pas ada orang nglecehin wanita

 Tundra Laksamana (24075)

17 tahun yang lalu

OK ..atur aja...

 Damai Pascarino, denmas Dano (6257)

17 tahun yang lalu

saya juga kasih 3 jempol,mbok ya jangan dikaitkan dengan norma kesopanan toh....ini kejelian sang fotografer dlm mengambil suatu foto yang bercerita banyak

 Andi Lubis (14072)

17 tahun yang lalu

tarik terus, rif.....

 Hasbi Azhar (1832)

17 tahun yang lalu

wah... masalah kesopanan sih bukan yang memotret yang tidak sopan, tapi objeknya... inilah bukti yang diresahkan oleh sebagian orang di bumi ini... Foto ini adalah contoh moral orang-orang disekeliling kita. saya berikan 3 jempol untuk foto ini karena saya anggap inilah kenyataannya... mengapa tdk boleh diupload??????? Satu pertanyaan... Apa dan siapa yang menabur benih menuju pelecehan? :)

 Ferrij Lumoring (5880)

17 tahun yang lalu

Biasa aja . . .

Ignatius Loyola Yulian (42)

17 tahun yang lalu

Momennya pas banget...atau mungkin ada yg momennya lebih pas lagi? :)

 Herman Chandra (16264)

17 tahun yang lalu

PRO - KONTRA - PRO - KONT ... Biar Foto Yang Bicara.

Salam kenal...

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

eh tangannya.....