Their Steps ....  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

... tapak kaki anak & istri waktu main-main di pantai
....tampak timbul? he he saya juga ngga ngerti, bukan emboss ps.
... perhatiin bagian tumit kaki yg kanan deh :)

  • Nilai foto: 160
  • Dilihat: 1198
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Hiroshima,
Kategori
Wisata
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Erik Estrada (89424)

15 tahun yang lalu

cantik.

 Agus Sunarto, Suga (12736)

17 tahun yang lalu

bagus... kok bisa timbul yaa...

robert mubarrod (19)

17 tahun yang lalu

filosopinya apa ya...ko` gambarnya bekas telapak kaakii??

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

kreatip...artistik!!

wawan hermanto (522)

17 tahun yang lalu

itu jejak kaki asli mas? satu kaki anak kecil & satu kaki orang dewasa.....saling berdekatan.....top...

 Rochim Hadisantosa (104553)

17 tahun yang lalu

Artistik. Foto tapak kaki ayahnya mana nih? :)

Paulus Setyawan (198)

17 tahun yang lalu

Keren abizzzz......
Kalo diperhatiin bener emang bukan embos cekung ke dalem gitu gak timbul. Tapi kalo dilihat sekilas emang kayak timbul ya...!?

Budhi Kusuma Wardhana (164)

17 tahun yang lalu

bagus, tapi kenapa harus ke Hiroshima buat bikin foto begini?

 Hariyanto (33511)

17 tahun yang lalu

artistik and menarik...

Oleg Yudianto (1462)

17 tahun yang lalu

Gile... nemu aja yag kayak gini...
[Jangan-2 bukan dibumi nich ?!]

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Tak pikir ini prasastinya Mulawarwan atau raja siapa gitu..

 Anthony Yang (10145)

17 tahun yang lalu

memang aneh...belon pernah liat yg seperti ini....telapak yg sebelah atas kurang kuat lagi......nice pic...saya kira tadi ini telapak kaki yg nempel di tembok gitu.....

 Very Wirawan (35735)

17 tahun yang lalu

Gak pake PS ya? ck ck ck kok isa gini ya? :-? Seperti motif pahatan di candi aja ;)

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

bagus..

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Yang membuat menarik itu 'kan adanya dua grais diagonal itu.

Thomas Setiabudi (1324)

17 tahun yang lalu

sebenernya timbul atau tenggelam sih?

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

kreatif, cuman kok kaki kanan thok ya? kirinya mana?

 Fia Mirtasari (3564)

17 tahun yang lalu

keren abis...jadi inget puisinya teman saya...jejak di pasir dalam, terhapus air...jejak di hati tipis, tetap tertinggal...

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

kreatif... cak!

A.B. Santoso (402)

17 tahun yang lalu

lah..kok sudah diborong komentarnya.....?

 Andi Lubis (14072)

17 tahun yang lalu

pinjem dua jempolnya ya....

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

Artistik, sangat berarti. Ide yang cemerlang. kalau BW mungkin lebih apik Cak. ..

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

giant steps

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

Kalo kata novy emang slidenya ada, berarti emang TOB. Ide cemerlang n foto bagus. Tp kalo BW apa bagus ya? salam.

 Feri Latief (10508)

17 tahun yang lalu

Bagus...