Tangan 1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto dengan menggunakan flatbed scanner

  • Nilai foto: 10
  • Dilihat: 315
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi:
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: UMAX Astra 1200 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

kreatif kontraskan lagi

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

kreatif, tapi kurang kontras mas..

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

he..he.. aku juga pernah iseng2 nyoba kayak gini, satu2nya masalah adalah efek tangan gepeng di kaca yang buat jadi jelek. Coba aja agak diangkat tangannya mas (gak nempel kaca), trus masalah pencahayaan scanner yg bisa "lolos" keluar, coba aja diatasi pake kain/kertas/plastik hitam. Btw, udah pernah nyoba scan muka mas?

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

kreatif

 Herman Chandra (16264)

17 tahun yang lalu

Idenya boleh tuh...

Masih bisa dieksplorasi kemampuan 3D scannernya (obyek nggak harus nempel ketat pada kaca). Bila perlu obyek ditambah/disorot cahaya... Selamat berkreasi... Salam kenal.

 Agus Setiawan (12714)

17 tahun yang lalu

Kategori digital bolehlah, kalo dimasukkan kategori manusia dan model kayaknya kurang tepat.