...senja menguning... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

Saya lagi suka bermain main dengan PS, fotonya sih biasa aja sebenarnya, lalu saya olah di PS, bermain dengan warna dan saya buat grainy. Ada foto saya yang saya proses jadi "biru" yang ini saya jadikan "kuning", bagaimana pendapat rekan-rekan ? Nuansa apa yang tertangkap ? Bulatan putih itu cahaya. Akibat PS.

  • Nilai foto: 106
  • Dilihat: 474
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Heverlee-Belgia,
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: otomatis
  • Speed: otomatis
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta Dynax 303si *
  • Lensa: Sigma 28-105mm f/3.8-5.6 UC-III Aspherical IF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Putra Djohan (12182)

17 tahun yang lalu

bagus kok...warm

 Peny Pujiati (22147)

17 tahun yang lalu

mungkin udah basi kali yah ngasih komen sekarang, tapi pas aku lg nyari foto senja...inilah yang beda dan aku paling suka suasananya mbak....

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

nuansanya bagus ,tapi satu warna membuat foto ini terkesan datar.

M.Tahmid Firdaus (414)

17 tahun yang lalu

Nice, Tan. Akum jadi inget lagu... Sephia..

Thomas Setiabudi (1324)

17 tahun yang lalu

Wah ajarin PS nya dong

 Mira TJ (4738)

17 tahun yang lalu

bulatan putih di bagian bawah sungai itu apa? lens flare? nyetaknya kurang bersih?

 Andi Cakravastia (17256)

17 tahun yang lalu

... serem

A.B. Santoso (402)

17 tahun yang lalu

romantic

 Cahyo Primawidodo (6030)

17 tahun yang lalu

wow... golden trees. ternyata bakat di belakang kamera dan juga photoshop ya mbak.

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

kesannya tua bagus...tapi terlalu rame...pohon..sungai

 Junaidi Gandy (3345)

17 tahun yang lalu

kok beralih ke Landscape.
hehe...
Bagus loh permainan PS nya..

 Muhammad Taufiq (22933)

17 tahun yang lalu

sipp deh Tan.. kreatif..

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Pohon yg diujung sungai jadi kelihatan numpuk, gak kelihatan dimensinya.

 Dandy Zulkarnain, Penjahat (29816)

17 tahun yang lalu

Keren Tan, apa lagi kalau latar depan ditambah moncong perahu, sehingga tergambarkan seolah olah kita sedang menyusuri sungai di tengah hutan


Jadi pengen nyesat di hutan he he he

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

golden river..

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Main-main PS-nya berhasil tuh...

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

kelihatan agak serem... kayak di film2 horor...tapi sebetulnya sih bagus... cm serem aza...

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

noeansa tempoe doeloe..sajang bagian kiri bawah masih banjak bagian-bagian jang gelap, jadi agak tidak balans sama jang kanan

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

A River which lead us to yesterday..

 Faisal Reza (6565)

17 tahun yang lalu

ranting pohon dibagian kiri terlalu padat kak, kan udah dibilangin kalo hunting selalu bawa parang, jadi ranting2 itu bisa ditebang dikit, biar lebih ketangkep nuansanya... hehehe...

 Fia Mirtasari (3564)

17 tahun yang lalu

buat aku sih romantis Tan...

 Tan Thiam Kie (48156)

17 tahun yang lalu

Hasilnya baik,nuansanya pun bagus

 Felix Kuntoro (6616)

17 tahun yang lalu

fotonya dan kerjaanya di PS menarik sekali. mbak, itu ada titik putih di bawah tengah itu apaan sih?

Hadie Santoso (3246)

17 tahun yang lalu

cool... hue dan saturations di PS... emang top hehehehe... :)

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

Kaya ada kebakaran Tan..