Segara Anak Rinjani 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 47
  • Dilihat: 306
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Lombok,
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM2 *
  • Lensa: Nikon 35-80mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Fadil Aziz (7946)

17 tahun yang lalu

Saturasinya bagus & tajam pula, tapi kalau tdk ada org lebih bagus lagi.

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

aduh koq ada yang ngikut difoto...

Edward Halim (945)

17 tahun yang lalu

i like the scenery..cuma kok itu ada pohon nongol di kiri ya?

 Suryo Wibowo (25088)

17 tahun yang lalu

i like the color...idem dengan Alexander Carolus Subhan!!

 Junaidi Gandy (3345)

17 tahun yang lalu

Warna menarik..
komposisi perlu diperbaiki..

 Anthony Yang (10145)

17 tahun yang lalu

over saturated....org bisa dihilangkan dech....bagian kiri apaan tuh....kalo pohon bisa dicrop kayaknya.....

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

orangnya lebih baik gak ada!! nice color n scene...

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

beliaunya memang mengganggu..
agak terang di kaki gunung itu kabut atau sinar matahari?

 Eka Alam Sari (9096)

17 tahun yang lalu

BUat foto dokumentasi 3 jempol, bangga juga foto dg latar belakang yg indah. Tapi aku sih sukanya gak ada orangnya :)

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

nice photo.. prefer tanpa orang..

 Aulia Shina Primayog (3606)

17 tahun yang lalu

nice color..sayang ada orangnya...menggangu...

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

Keren. kalau enggak ada orang pasti tambah keren...

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

tengah putih

 Leonardus Depari (8476)

17 tahun yang lalu

indah..tp orangnya mengurangi keindahan

 Ferrij Lumoring (5880)

17 tahun yang lalu

Landscapenya sih bagus banget, tapi lebih baik kalau fotonya dibuat ulang, tanpa orang, dan cuaca bersih.

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

ada kabut diatas danau, danaunya tidak kelihatan utuh

 Alex Suban (5378)

17 tahun yang lalu

Secara umum bagus. Tapi untuk foto pemandangan, orangnya mengganggu. Kalau sebagaoi dokumentasi pribadi, orangnya kecil sekali.

 novyanto (10229)

17 tahun yang lalu

idem ama bung fauzan. tapi landscapenya keren banget lo.

 Fauzan Saftari (5542)

17 tahun yang lalu

kalo nggak ada orang, keren nih....

Arif Wibowo (923)

17 tahun yang lalu

hijau danaunya perasaan gak gitu banget deh...penempatan orangnya terlalu ke bawah

Yonny Priambono (1700)

17 tahun yang lalu

lokasi bagus. Over saturated kayaknya. Gambar orang di tengak sangat mengganggu.( kecuali buat foto kenangan sebagai bukti otentik pernah pergi kesana :-) )))

Pakai lensa 20mm bisa jadi lebih GEDE.

Antotis Syafei (3757)

17 tahun yang lalu

Foto yang bagus, garis fotonya tajam, tapi kalau menurut saya jika tidak ada orangnya mungkin akan lebih OK.

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Nice color