My sweet home 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Butuh kritik nih....

  • Nilai foto: 12
  • Dilihat: 241
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Ancol,
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f 1/8
  • Speed: -
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F60 *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wendi Adrian (1110)

17 tahun yang lalu

mmhh ada sangkar burung di depan rumah, pasti asli dari jawa ya mbak? nama kompleknya apa nich? salam...

 AB Seta (5486)

17 tahun yang lalu

komposisi dan angle rubah deh... sedikit... aja ya...
warna dan cahaya cukup...
bikin terus ... & cuek... aja....

 Pius Ferry Istriyanto (31135)

17 tahun yang lalu

cuek is the best...;0)

 Damai Pascarino, denmas Dano (6257)

17 tahun yang lalu

teruskan membidik dan beranikan untuk menjepret...!!!

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Fokusnya memang dinomor rumah itu ya..
saya kesulitan mencarinya..

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

tul kata Irwan, coba sangkarnya ikut jelas...

17 tahun yang lalu

ho-oh, dari depan ? jangan-jgn rumah org ya?

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

Dari depan gimana ?

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

setuju... agak oe, mgkn klo pagi lebih oke atau sore.

Hadie Santoso (3246)

17 tahun yang lalu

benul tuh pendapat irwan.. hehehe rada over exposure terutama dibahagian sebelah kiri foto... keep jepret yah..:) hehehe...

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

dilihat dari muka lebih bagus, over exposure

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Saya suka melihat foto ini. Sayang, kontrasnya besar sekali. Kenapa F1.8, ingin menonjolkan C77?. Kalau F5.6 kan sangkarnya bisa sekalian tajam. Kalau agak sore mungkin kontrasnya akan lebih baik.