etalase 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Agus Susanto (495)

etalase-seorang perempuan berjalan di depan foto berukuran besar berisi iklan salah satu merk baju di plaza indonesia, jakarta, maret 2003.

  • Nilai foto: 69
  • Dilihat: 562
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: jakarta,
Shooting Data
  • Aperture: 2.8
  • Speed: 125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D1H *
  • Lensa: Nikon 70-200mm f/2.8G ED IF AFS VR *
  • Filter: l 37c
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Rizki Isnaeni (372)

16 tahun yang lalu

photojurnalsm yang bagus.

Roy Febrianto (1977)

16 tahun yang lalu

idem denagnyang diatas FG nya nganggu nih. tapi idenya cemerlang mas salam kenal

 Hario Dhewanto (11717)

16 tahun yang lalu

nice try, sayang aku gak nangkep idenya,....

krisna widi aria (358)

17 tahun yang lalu

lumayan...

Irawan Koesmardianto (34)

17 tahun yang lalu

he he he he....bole juga idenya

D Wisnu Widiantoro (2827)

17 tahun yang lalu

sip tenan, apalagi mencerminkan budaya konsumsi di indonesia

Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

OK idenya

 Surya HW (8525)

17 tahun yang lalu

kontras,menarik,penempatan forground cukup berani.

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

menarik

 Rina Firdausy (3954)

17 tahun yang lalu

SUka idenya, kontrasnya, dll-nya :)

Dwi Ari Prastyanto (711)

17 tahun yang lalu

Top, setuju, Orang lewat sebagai suatu nilai plus dari foto ini, coba kalo gak ada yang lewat malah mirip repro dan gak berkesan, ya tho..??. Main Ke Solo Lagi ya mas Crosser, Salam dari anak2 FFC, Aku mbok di ajari foto jurnalistik ya kapan2

Andika Wahyu (1598)

17 tahun yang lalu

bagus, foto2 lainnya manna??? kapan ke slo lagi? ditunggu maennya sama anak2 ffc!!!

Bedoel Achmad (424)

17 tahun yang lalu

very well!! dulu hampir setiap hari saya sarapan fotonya bung agus sekarang tidak lagi (abis kompas mahal)

 dikhy sasra (784)

17 tahun yang lalu

ini adalah foto yang tidak perlu di komentari macam-macam menurut gw semua karya ft adalah ekpresi seseorang jadi tidak semua orang harus mengerti..nikmati aja karya seni itu, yang penting ide kreatif yang membedakannya...good gus

Ignatius Loyola Yulian (42)

17 tahun yang lalu

Gambar bercerita

 Rudy Nov (6868)

17 tahun yang lalu

idenya itu lho

R. Berto Wedhatama (2345)

17 tahun yang lalu

only the great photographer can do picture like this.. Mr. Agus Susanto can make any idea becomes a picture like a water calm down a fire.. btw.. masih ngelukis mas? =D hikshikshiks..

 Toto Santiko Budi (8358)

17 tahun yang lalu

kalu yang lwt berjilbab lbh kontradiktif dan asyik kali yeee

Leonard Tambunan (12)

17 tahun yang lalu

ide bagus

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

Anglenya menarik

 Alex Suban (5378)

17 tahun yang lalu

maksud pak agus, foregroundnya buat nyensor kali

Adrianto Roswulantoro (1701)

17 tahun yang lalu

idemu koq ada aja sich pak...belajar donk aku!!

 Michael Gomulya (29309)

17 tahun yang lalu

Nyeni sih!! tapi i gak ngerti!!

 A.Ruli Trisaputra (65901)

17 tahun yang lalu

Idenya bagus, dan penyampaian pesan cukup ketangkap. Foreground mungkin terlalu ke tengah kali ya Mas??

17 tahun yang lalu

idenya bagus...