City Over The Bridge 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Doddy Bayu (1057)

  • Nilai foto: 44
  • Dilihat: 366
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Melbourne,
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • Lensa: Canon canon 28-105 f/3.5-4.5 USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

wohoow...mantap!

17 tahun yang lalu

Wauw bagus banget mas nih landscapenya... kerennn!

 K Wijaya (9411)

17 tahun yang lalu

warna jembatan sebelah kiri toningnya bagus sekali..

 Madia Krisnadi W. (9174)

17 tahun yang lalu

mengingatkan karya-nya astri. kalo astri bewe kalo ndak salah. hunting bareng?
warnanya kok kurang maen yah? kurang kontras??

 ferry INDRAWANG (12917)

17 tahun yang lalu

wah.. serunya...
aku sampe merinding ngeliatnya... benar benar sarat cerita...

 AB Seta (5486)

17 tahun yang lalu

nice picture, langitnya kurang apa ya?

 Astri Lestari (2332)

17 tahun yang lalu

nice! but the scanner is killing you !

 Subianto A. (12345)

17 tahun yang lalu

warnanya bagus, saya suka.

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

gimana kalau dicoba angle yg laen, misal lebih dekat sedikit ke jembatannya... nice shot

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

bagus, nice moment

Arsisto Ambyo (173)

17 tahun yang lalu

Di atas ada kota modern yang terus berubah pesat setiap saat, di bawah ada bagian yang terlupakan. Wah, hebat nih pesan politiknya : Pembangunan di atas fondasi yang perlahan-lahan menuju kehancuran. SIP!!!

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

langitnya

 Ferrij Lumoring (5880)

17 tahun yang lalu

Yang jadi fokus, Jembatan atau Kotanya ?

 Dahono Fitrianto (7655)

17 tahun yang lalu

Indah mas.. Coba langitnya lebih biru lagi..