Barisan Tulip 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Indra Dhani (65099)

tambahan komen:
Komposisi sengaja sih dimiringin :)

  • Nilai foto: 101
  • Dilihat: 332
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Lisse, Keukenhof,
Kategori
Wisata
Shooting Data
  • Aperture: -
  • Speed: -
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS D60 *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
pandita sumantri (15)

17 tahun yang lalu

asik, anglenya !langsung menarik mata!!dan warnanya hidup banget!

 Imelda Mandolang (6170)

17 tahun yang lalu

angle-nya unik. i love flowers !

 Nina Marzoeki (27061)

17 tahun yang lalu

tulip....beautiful!

Fathur H. (628)

17 tahun yang lalu

Gambar biasa jadi "Tak" Biasa, Bravo buat Mas Indra

 Rudy Nov (6868)

17 tahun yang lalu

warna-warna, bunga-bunga

 Hadi Pramono (9219)

17 tahun yang lalu

warna yg bagus.....( agak pusing & leher pegel )

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Colorful, Barisan ? Komandannya yg mana ? he he he

 Mira TJ (4738)

17 tahun yang lalu

aku malah suka miring begini. line dari komposisinya jadi istimewa, lain daripada yang lain. barang boleh sama. pendekatan kudu beda dong.

 Cahya T. Jatmiko (9126)

17 tahun yang lalu

idem bung estan..

 Estananto (4222)

17 tahun yang lalu

idem Anthony...

 Anthony Yang (10145)

17 tahun yang lalu

DOF diperlebar lagi dech......warna tulip sudah oke...cuma kayaknya rada berantakan....tidak sesuai dgn judul dgn kata2 "barisan"....kalo bisa diatur sesuai dgn warna akan terlihat lebih menarik lagi....angle sudah oke....

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

warnanya cerah dan bagus banget! salam kenal :)

 M. Akbar Nurpatria (11621)

17 tahun yang lalu

Colorpul... Angular framing yg berani.

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

nice colors.. koq miring yah..:)

 Hilman Patria (18646)

17 tahun yang lalu

warnanya cakep..

Hadeli Karuna (2556)

17 tahun yang lalu

Wah.. cantik banget Mas.

 novyanto (10229)

17 tahun yang lalu

musti miringin kepala dulu ni :D

 Dominikus BW (37242)

17 tahun yang lalu

klo angle-nya lebih tinggi, lebih keren Dra...?
jadi barisan tulipnya lebih jelas.
naik pohon aja... :)

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

Nice color !!!

 Faisal Reza (6565)

17 tahun yang lalu

great color...
si faris gak ada foto baru bang?

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

i like this flower

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

17 tahun yang lalu

warna...

 Tanti Johana (37658)

17 tahun yang lalu

Mas Indra, bagus nih, tapi saya lebih suka horizontal.

haris wijaya (1903)

17 tahun yang lalu

Setuju sama yang lain, mungkin kalo horizontal lebih bagus mas...

17 tahun yang lalu

angle pengambilan gambar sedikit buat kepala mikir2 nyari sudut2 yang enak diliat gimana. putar--kanan--putar kiri
minta bunganya donk...hehe