"burung_.....ku" 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 redianto (7363)

  • Nilai foto: 43
  • Dilihat: 278
  • Waktu upload: Rabu, 07 Mei 2003
  • Lokasi: Medan, Sumut,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Powershot G1 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Burung si abang nengok ke kiri, he he he

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

angle ...

A.B. Santoso (402)

17 tahun yang lalu

dan burung memang selayaknya untuk terbang, nice komposisi

 Estananto (4222)

17 tahun yang lalu

ternyata begini kalo garuda dilihat dari bawah... nggak gagah lagi dong...

 Andi Cakravastia (17256)

17 tahun yang lalu

angle, warna, komposisi top mas

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

angle yang unik..

 Rochim Hadisantosa (104553)

17 tahun yang lalu

Simple but perfect composed!

 Irfan A (5369)

17 tahun yang lalu

Saya gak tahu apa ideologi anda sebenarnya, tapi saya salut banget dg kandungan makna yg terekam dalam foto ini. Anda layak dapat jempol 3

Hadie Santoso (3246)

17 tahun yang lalu

Gede yaah.. lek burungnya... hehehe... :-P

 Fia Mirtasari (3564)

17 tahun yang lalu

unik lho...aku sendiri ga pernah kepikiran untuk ngambil dari angle ini...salut!

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

17 tahun yang lalu

burung anda ???.... :-P

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

aih burungnya kayak gitu yaaa

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

Jangan dari bawah anglenya...awas....!!!

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

Bisa aja, burung gak didukung sama langit

17 tahun yang lalu

kesannya burungnya lagi ngangkang yah

 Bobby Triadi (1775)

17 tahun yang lalu

burung abang gede juga yah

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Tunggu samapai cahaya matahari lembut untuk memperlembut shadow. Ketelitian yang berbuah simetris.