penantian 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 15
  • Dilihat: 340
  • Waktu upload: Selasa, 06 Mei 2003
  • Lokasi: malioboro (#14#),
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hendra Saputra, eeNd (9924)

17 tahun yang lalu

bagus...,dengan lensa yang anda punya, kok gak diclose up aja si neneknya bang....

 Kuswarjono, SP (177788)

17 tahun yang lalu

Kok nggak sekalian neneknya digedein Jun.

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Akan lebih baik jika hanay si nenek dengan dagangannya

Kusumo Hadi (1215)

17 tahun yang lalu

foto pedagang menunggu terlihat selalu statis, coba tunggu sampe ada yang lewat di depannya..

budi hernowo (12)

17 tahun yang lalu

di belakang nenek ada yg ngumpet tuh...!

 Anthony Yang (10145)

17 tahun yang lalu

lucu...si nenek terlihat mukanya ada dua....satu yg menghadap ke kamera, yg satu lagi menghadap ke kanan....krn memang duduk berdampingan dgn si nenek hehehe....kalo bisa tangan dan kaki di sebelahnya si nenek di hilangkan bisa menambah daya tarik tersendiri nich....tapi imagenya musti besaran lagi...supaya lebih detail lagi....btw...kalo mau foto jgn malu2....hajar aja yach.....

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

ekspresi melastis

17 tahun yang lalu

bagus... cuma ada kepala yang kepotong dibelakang si nenek dan ada yang sedang menoleh kesamping mungkin malu untuk di foto... jangan nyerah ya kalau emang dia ngga mau di foto...

Warianto Nugroho,WiRyo (1398)

17 tahun yang lalu

juna..anakku,pulanglah nak..ibu disini menantimu

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Akan lebih bagus kalau orang2 yg lain ditunggu kepalanya sejajar denga nenek,